-enam

1.2K 173 4
                                    

Sebelum baca vote dulu yuk!🌟

---

Pagi kembali menyapa, hati Tiara terus saja berbunga, ia bangun dengan senyum, mengingat semua perlakuan dan kata kata manis yang di ucapkan idolanya tadi malam.

Tok tok tok

Pintu kamar Tiara di ketuk oleh Bang Rey, "Ti buruan sarapan"

"iya bentar lagi"

Setelah selesai bersiap, Tiara mengambil sepatunya lalu berjalan menuju ke arah meja makan.

"Pagi mah, pagi bang"

"pagi sayang" jawab Rike -Mamah Tiara-

"pagi jelek" jawab Bang Rey

"gue cantik ya sorry"
 
Tiara mengambil posisi duduk di samping Rike dan perlahan meneguk susu coklat favoritnya.

"iya deh tau yang udah punya cowo" sahut Bang Rey

"loh? Ade punya pacar?" tanya Rike

"ih apaan ga ada ga ada" elak Tiara dan menatap tajam ke arah Bang Rey

"iya mah asli, tadi malem pas mamah belum datang Ti jalan ama cowo" lanjut Bang Rey, dasar kompor.

Dalam hati Tiara sudah habis habisan menyumpah serapahi kakaknya itu.

Rike hanya tersenyum paham, "gapapa kalo mau pacaran, tapi Ti harus bisa jaga diri"

Tiara terbelak kaget, "ih apaan si temenan doang, itu tuh member UN1TY mah, yang fotonya banyak aku pajang di kamar"

"loh bagus dong, siapa tau dari idol jadi pacar" Rike terkekeh pelan, ia bangga bisa menyaksikan tumbuh kembang anak anaknya.

Tiara hanya diam, tapi hatinya terus tersenyum "yes lampu ijo dari mamah" hatinya menyorak bahagia.

Tiara sudah menyelesaikan sarapannya, ia pagi ini ingin menaiki angkutan umum saja.

"Ti berangkat ya mah bang"
"assalamualaikum" Tiara menyalami Rike dan Bang Rey.

"hati hati sayang" ujar Rike, Tiara mengangguk sebagai jawaban, lalu berjalan keluar dan bergegas menuju halte depan komplek.

Rike tersenyum hangat menatap kepergian Tiara"pasti papah di sana bangga sama kamu sayang"

Make You Mine | UN1TY Completed ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang