-jangan terlalu mudah jatuh hati, saat kamu sudah jatuh terlalu dalam akan sulit untuk kembali-
Sepasang remaja itu sudah ada di pasar malam, lampu indah menghiasi sekeliling pasar, banyak permainan, makanan, dam berbagai macam ornamen indah yang di jual di sini.
Seperti biasa Fajri menggenggam erat jemari Tiara seakan takut gadis itu hilang.
"mau kemana dulu?" tanya Fajri
"ice cream dulu yuk" ajak Tiara, tanpa menunggu jawaban Tiara menarik tangan Fajri ke arah penjual ice cream, Fajri yang di tarik pun hanya pasrah mengikuti.
"mau rasa apa ji?" tanya Tiara
"coklat"
Fajri menatap gadis di sampingnya dengan senyum, memperhatikan bagaimana gadis itu tertawa dengan hal hal sederhana, tersenyum, dan berbicara.
Tiara yang sadar di perhatikan pun menjadi salah tingkah, "jangan gitu liatinnya"
Fajri tersenyum tipis "kenapa?"
"malu" Tiara menundukan kepalanya menyembunyikan pipinya yang memerah.
Fajri tertawa pelan dan mengacak rambut Tiara.
"nih ice cream lo" Tiara memberikan ice cream coklat kepada Fajri, sedangkan miliknya rasa vanilla.
"mau kemana lagi nih?" tanya Fajri
"gatau sih, jalan aja dulu yuk"
Mendengar jawaban Tiara Fajri kembali menggenggam jemari Tiara dengan hangat.
Tanpa mereka sadari sedari tadi banyak yang mengambil foto mereka.
Fajri melihat stan accessories di depan, "ra ke situ yuk"Tiara mengangguk pelan "lo mau beli apaan di sini?"
"liat liat aja siapa tau ada yang mau lo beli"
Tiara terkekeh geli mendengar jawaban Fajri.
Dahi Fajri berkerut bingung, ada yang lucu ya? "kemasukan setan mana lo?"
"enak aja! Aneh ya lo, kadang pake aku kamu kadang pake lo gue"
"gue sih ngikutin lo, senyaman kita aja ngobrolnya" elak Fajri
"iya deh terserah abang"
Tiara meninggalkan Fajri masuk ke dalam accessories, di sana banyak menjual berbagai macam bando, kacamata, topi, anting, gelang, dan berbagai macam barang lucu lainnya.
Fajri hanya mengikuti di belakang Tiara, "lo mau beli apa?" tanya Fajri
"bando, pilihin dong" jawab Tiara
"mau yang gimana?" tanya Fajri lagi
"yang simple aja tapi lucu" jawab Tiara
Fajri memperhatikan semua bando yang berjejer rapi, matanya tertuju pada bando berwarna coklat muda dengan pita kecil berwarna krem, ia mengambil bando itu dan menyuruh Tiara untuk mencobanya.
"nih cobain ra"
Tiara tersenyum melihat pilihan Fajri, benar benar simple dan lucu.
"bagus?" Tiara menunjukan bando yang sudah terpasang
"bagus, langsung pakai aja ya"
"oke kamu tunggu sini aku bayar dulu" Tiara berjalan ke arah kasir, Fajri menunggu Tiara didepan.
"yuk" ajak Tiara menghampiri Fajri.
"kemana?"
"naik bianglala mau?" tanya Tiara
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You Mine | UN1TY Completed ✔️
FanfictionTiara Aprilia, gadis SMA yang menyukai salah satu member UN1TY mengharapkan semua mimpinya jadi nyata, seperti penggemar pada umumnya Tiara kerap kali berusaha agar di notice oleh idolanya. Ketika Tiara hampir berhasil, ia harus menerima kenyataan...