≻─ ⋆ ─≻
"Heh kebo, bangun oii bobo mulu!" teriak jay seraya memukul punggung Sunghoon yang tertidur dengan lengan yang menutupi kepalanya di mejanya.
"Sialan lu jay masih pagi dah teriak teriak" ucap Sunghoon dengan suara lelahnya.
"Hey hoon... Lo kenapa? Gabisa tidur tadi malem?" Jake bertanya
"Gabisa tidur mikirin cewe lo yak" ledek Jay.
Benar benar ya sahabatnya ini kehilangan akhlaknya, Sunghoon cuma diam ga nanggepin kedua sahabatnya itu.
Sebenarnya, tidak salah juga perkataan Jay, karena Sunghoon menemukan dirinya tidak bisa berhenti memikirkan gadis yang dilihatnya kemarin semalaman. Tidurnya pun menjadi kurang nyenyak.
Sunghoon hanya menatap Jay dengan tatapan kosongnya, Jay yang sedang tertawa perlahan berhenti melihat ekspresi wajah Sunghoon.
"Ehh anjir BENERAN ITU JAKEE!! Padahal gue cuma bercanda! mikirin siapa lo hoon cerita cerita dongg" teriak Jay seraya memukul mukul Jake yang sedang duduk di sebelah Sunghoon
"Kenapa jadi gue yang dipukulinn sii" Jake beranjak dari tempat duduknya menatap Jay dengan risih
"Eh tapi gilasi hoon lu beneran mikirin CEWE!!??" Jake berpaling dari Jay ke Sunghoon membulatkan matanya.
"Ah berisik lo berdua gabisa biarin gue tidur dengan tenang apa" Sunghoon kembali menenggelamkan kepalanya dalam lingkaran lengannya.
Jake dan jay saling memberi lirikan, tersenyum miring seraya memainkan alis mereka meledek Sunghoon.
"Kayanya ada yang mau ngeduluin kita ni jake"
"Hahahaa ga nyangka gue sama lo hoon"
Walaupun sunghoon tidak melihat wajah kedua sahabatnya itu, dia bisa membayangkan betapa menyebalkan wajah kedua manusia itu sekarang.
Ini dia kedua sahabat Sunghoon. Park Jay dan Sim Jake. Mereka mulai berteman sejak smp. Menghabiskan waktu bersama, kemudian sebelum mereka mengetahuinya mereka menjadi sangat dekat dan bergantung pada satu sama lain.
Jay, anak tunggal yang sedari kecil sudah kesepian, walaupun dia memiliki banyak orang disekitarnya, tidak pernah dirinya memiliki teman yang benar benar dekat dengannya.
Jake, pindahan dari Australia meninggalkan semuanya di sana dan harus memulai dari 0 lagi. Awal-awal masa baru pindah ke korea sangat sulit bagi jake. Dia tidak memiliki siapapun di Korea dan harus menyesuaikan diri.
Dan Sunghoon... Yang selalu menemukannya sulit untuk bergaul dengan orang lain dan lebih memilih untuk menyendiri.
Sepertinya memang sudah takdir Tuhan mempertemukan mereka bertiga yang sekarang sudah seperti magnet, tidak bisa lepas satu sama lain.
Walau sering bercanda, dari lubuk hati yang terdalam, mereka bersyukur memiliki satu sama lain.
ೃ⁀➷. Sunghoon's Bestfriends
⌈ Park Jay ⌋
⌈ Sim Jake ⌋
KAMU SEDANG MEMBACA
➶ sparks || Park Sunghoon [✔]
Roman pour Adolescents❝Malam itu, dimana semesta mempertemukan kita❞ - • Inspired by the song sparks - coldplay . ✧ ˚ - Started : 170421 Completed : 070721 © hoonluvy