≻─ ⋆ ─≻
Hari minggu pun tiba, hari kompetisi untuk Sunghoon. Tentu ini hari yang besar baginya. Walaupun sudah banyak bolos dari latihannya, dan baru memutuskan untuk ikut kompetisi lagi dua hari yang lalu, ini yang gue bicarakan adalah seorang Park Sunghoon, tentu dia akan melakukannya dengan baik, gue percaya sama Sunghoon.
Gue menuju ke alamat yang di kasih sama Jake, tempat dimana kompetisi akan diadakan. Alamat itu membawa gue ke suatu bangunan yang ada di hadapan gue ini.
Dan iya, bangunan ini bahkan lebih besar lagi dari ice rink tempat Sunghoon latihan.
Memasuki bangunan tersebut, di dalam ramai dengan orang, tentu saja ini kompetisi besar, pasti ramai.
Oiya, gue bawa buket bunga buat Sunghoon, niatnya mau gue kasih selesai lomba. Nanti juga rencananya gue mau minta maaf dengan benar, walaupun waktu itu gue udah minta maaf di rumahnya, tapi itu dari balik pintu, gue ingin melakukannya dengan baik dan benar.
Memasuki ice rink, gue menyadari bahwa ternyata kompetisi sudah dimulai karena gue melihat seorang figure skater yang sudah tampil disana.
Mata gue mencari keberadaan Jay dan Jake di bangku para audiens, Jay melambaikan tangannya untuk mendapatkan atensi gue dan menunjuk bangku kosong disebelahnya. Gue langsung menuju ke arah Jay dan Jake.
Mulia sekali mereka udah nyisain bangku kosong buat gue.
"Haii, maaf gue telat, tadi gue beli bunga dulu soalnya" gue mengangkat buket bunga yang gue pegang seraya mengambil posisi duduk di sebelah Jay.
"Gak kok Sunghoon belum tampil, btw bunga buat siapaa tuu aww" Jay memainkan alisnya juga senyuman jail yang mengukir di bibirnya.
Gue memberikan tatapan kosong padanya, ya buat siapa lagi? Jelas jelas buat Sunghoon.
Jake tertawa kecil dengan suara lembutnya "Pake di tanya lagi Jay" Jake menepuk pundak Jay, mereka berdua terkekeh saling memberikan ekspresi wajah yang gue gak mengerti dengan satu sama lain.
"Oiya Sena, Sunghoon abis ini" Jake mengingatkan.
Wahh bisa pas banget, coba kalo gue dateng lebih telat lagi.
"Iya, itu dia ada di belakang sana lagi siap siap" Jay menunjuk bagian belakang rink tempat para peserta lomba.
Dan gue melihat dirinya disana
Mengenakan pakaian yang sangat indah, baju lengan panjang berwarna putih tipis yang terlihat sangat lembut nan licin seperti debu pun akan terpeleset disana, tersebar manik manik di bagian pundaknya membuatnya berkilauan di setiap pergerakkannya, juga celana hitam yang membentuk tungkai panjangnya memperlihatkan proporsi tubuh yang bagus. Melengkapi semuanya dengan sepatu skating hitam yang mengkilat terlihat seperti baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
➶ sparks || Park Sunghoon [✔]
Novela Juvenil❝Malam itu, dimana semesta mempertemukan kita❞ - • Inspired by the song sparks - coldplay . ✧ ˚ - Started : 170421 Completed : 070721 © hoonluvy