04 ; Kim Sena

372 80 20
                                    

≻─ ⋆ ─≻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

≻─ ⋆ ─≻

Kriingg kringg

Bel istirahat pun berbunyi

"Yok ngantin yok laper gue" Jay beranjak bangun dari tempat duduknya.

"Ayo hoon jangan tidur mulu" Jake berdiri menepuk punggung Sunghoon.

Dengan malas, Sunghoon ikut bangun menyusul Jay dan Jake.

Mereka bertiga jalan di koridor sekolah menuju kantin, mendapatkan tatapan dari semua orang. Apalagi ciwi ciwi yang natep sambil bisik bisik.

"Gila gilaa jasuke lewat"

"Cakep banget si hiksrot"

"Gaya nya cool bgt pliss sukaa"

Jangan heran, Squad ini memang terkenal ga kaleng kaleng. 3 sultan yang visualnya gak manusiawi dalam satu kelompok.

Mereka disebut dengan nama "jasuke" di sekolah. Jay Sunghoon dan Jake, yang kemana mana selalu bertiga.

Sesampainya di kantin. Mereka duduk di tempat biasa mereka. Semuanya juga sudah tau itu meja punya jasuke. Gaada yang berani nempatin.

Oh iya dan lagi, sekolah ini milik ayahnya jay. Menjadikan Jay anak pemilik sekolah. Tentu saja semua orang enggan dengan mereka.

"Abis ini pelajaran apaan deh" tanya Jay seraya mengunyah makanannya.

"Biologi Jay, ntar kan kita ulangan" jawab Jake santai.

"HAH GIMANA GIMANA? ULANGAN!? uhuuk uhukk" Jay pun terselek dengan makanannya sendiri, lelaki itu pun langsung mengambil air minum meneguknya.

"Pelan pelan woy keselek kann lo jadinya"

"ANJIRR JAKE LO KOK GA NGASIH TAU SIH ADA ULANGAN?"

"Lah kan kemarin dah dibilangin bakanlan ada ulangan"

"Gue mana ingett jake! Yauda ntr gue.. Biasaa wkwk" Jay medekatkan wajahnya dengan Jake yang berada di hadapannya seraya memasang senyuman manisnya yang jatuhnya malah menyebalkan di mata Jake.

"Biasa apaann kalo ngomong tuh yang jelas" tanya Jake walaupun dirinya sebenarnya sudah mengetahui apa maksud sahabatnya ini.

"nyonski :) "

"Emang lo sama sekali ga belajar?" Jake memutarkan bola matanya.

"Ya enggaa kan gue dah bilang gue lupa"

"Kalo lo hoon, dah belajar blm?" Jake mengalihkan pandangannya ke Sunghoon—yang terlihat seperti sedang hilang dalam dunianya.

"Hoon.. Hoon! PARK SUNGHOON!"

"Eh iya iya, kenapa?"

"Lo lagi ngeliatin apaansi serius amet kayaknya" Jay mencoba melihat dari arah pandangan Sunghoon

"Iya hoon, sampe ga denger gue panggil panggil-"

"Kalian tau ga dia siapa?" potong Sunghoon menunjuk ke seseorang.

"Mana yang mana" Jake mencoba mengikuti arah tunjukan tangan Sunghoon.

"Itu, cewe yang lagi duduk sambil baca buku"

"Jadi dari tadi lo merhatiin cewe!!? wahh Jake bener kan apa kata gue"

"Bacot lo jay! Tau ga dia siapa??"

"Woahh easy man... iya gue tau, namanya Sena, Kim Sena" jawab jay mengangkat tangannya menyerah.

"Dia anak kelas sebelah" timpal Jake.

"Btw ada apanii tumben lu nanyain cewe, jangan jangaaann" ledek jay seraya menyenggol bahunya dengan Sunghoon.

"Apaansi Jay, gue cuma blm pernah liat dia aja" Jawab Sunghoon

"Makanya hoon, jangan cuma tidur doang kalo di sekolah. Interaksi sama orang lain juga dong"

"Maaf aja ni ya, gue bukan orang yang social butterfly kaya lu jay"

"Hahahahaa" Jay dan Jake tertawa.

"Kim Sena..." gumam Sunghoon

Gadis yang Sunghoon lihat malam kemarin, adalah dia, Kim Sena.

Preview BORDER:CARNIVAL keluar kemarinn dan gilaa lagunya enak enakk bgt hikss (/ω\)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Preview BORDER:CARNIVAL keluar kemarinn dan gilaa lagunya enak enakk bgt hikss (/ω\)

➶ sparks || Park Sunghoon [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang