≻─ ⋆ ─≻
Gue dan Sunghoon sedang berjalan santai di taman. Sunghoon sudah izin kepada orang tuanya untuk menghabiskan waktu bersama gue di malam hari ini.
Dan selesai kompetisi, Jay dan Jake pamit pulang, lalu Sunghoon berkata ingin membawa gue ke suatu tempat special, ternyata taman inilah tempatnya.
Jadi disinilah kami. Gue memandang taman yang bertahun-tahun sudah menjadi tempat pelarian gue. Entah mengapa gue jadi merasa terharu.
"Sena" panggilnya dengan lembut, tidak ingin merusak suasana yang tenang ini.
"Hmm"
"Makasi untuk buket bunganya... gue suka"
"Iya hoon, gue senang deh kalo lo suka" gue tersenyum
Gimana gue bisa gak suka kalo itu dari lo na, pikir Sunghoon
"Ada bunga spesifik yang lo suka dari buketnya ga hoon" tanya gue penasaran
Gue sengaja milih perpaduan bunga yang menyimbolkan maksud gue untuknya.
"Hmm, bunga yang ungu itu, yang terletak di tengah jumlahnya lebih banyak dari bunga yang lain" Sunghoon berusaha mengingatnya.
"Bunga itu cantik sekali na"
"Purple hyacinth..."
"Menyimbolkan kesedihan... Permintaan maaf" gumam gue
Sunghoon menolehkan pandangannya kepada gue, mencoba membaca ekspresi wajah gue.
"Sena-"
"Hoon, gue benar benar menyesal dengan perbuatan gue hoon, bodohnya gue selalu ngejauhin lo, kalo aja gue mau dengerin penjelasan lo-"
"Sshh Sena maksud lo apa, ini bukan salah lo" Sunghoon menghadap ke arah gue
"Ngga hoon, gue egois hanya memikirkan diri sendiri gak sama sekali menanyakan kabar lo, lo udah ngelewatin banyak banget cobaan hoon... Memikirkannya membuat gue sangat merasa bersalah"
"Pasti waktu itu berat banget buat lo, dan gue malah menghindar, menjauhkan diri dari lo... Maafin gue hoon... lo teman pertama gue dan gue pikir keputusan gue itu yang terbaik gak menyadari bahwa itu malah nyakitin lo-"
"Sena, itu semua gak penting bagi gue. Yang penting adalah sekarang lo ada disini, gue pernah bilang kan? Gue cuma butuh kehadiran lo disamping gue dan itu sudah cukup"
KAMU SEDANG MEMBACA
➶ sparks || Park Sunghoon [✔]
Ficțiune adolescenți❝Malam itu, dimana semesta mempertemukan kita❞ - • Inspired by the song sparks - coldplay . ✧ ˚ - Started : 170421 Completed : 070721 © hoonluvy