Mata Junhoe memerah menatap batu nisan dihadapannya. Disana ada foto Junkyu yang sedang tersenyum, ada banyak sekali bunga yang ditinggalkan orang-orang untuk Junkyu.
"Hey bocah, kau ingat tidak pernah menolongku yang hampir ditabrak sepeda motor dua tahun lalu? saat itu aku baru saja mengikuti ujian masuk kepolisian, kau mengatakan untuk tetap semangat, usaha tidak pernah mengkhianati hasil, bahkan mentraktirku sebuah minuman, padahal aku jauh lebih tua.
aku terus memegang perkataanmu itu, tidak pernah mengira beberapa saat setelah berhasil menggapai cita-citaku, aku malah mengurus kasusmu sendiri, aku belum sempat mengucapkan terima kasih.
Junkyu, semua orang menyesal, Orang tuamu berhenti bekerja dan pindah ke kampung halaman mereka, Jeongwoo juga ikut, katanya karna itu permintaan terakhirmu maka dia berjanji untuk selalu berada disamping Orang tuamu, dia bahkan memutuskan hubungan dengan Junghwan.
Asahi terpukul, dia pindah ke luar negri sebulan setelah kepergianmu, tapi dia kembali untuk memperingati setahun kepergianmu, kau tau di usia yang sangat muda dia mulai fokus menata karir sebagai seorang produser, seperti keinginanmu dulu.
Dan Haruto, dia tidak seperti harapanmu, diantara mereka semua aku rasa Haruto lah yang paling hancur. dia sangat mencintaimu Kyu, si bodoh itu bahkan hampir masuk rumah sakit jiwa. Dia beberapa kali mencoba mengikutimu, tapi Tuhan masih menyayanginya. Aku yakin meskipun kau sudah pergi, kau tetap menjaganya.
Keadaan Haruto sekarang berangsur membaik, dia sudah persiapan untuk memimpin perusahaan Ayahnya, seperti yang kau bilang di pesan terakhir, dia tidak akan mengecewakanmu. " Junhoe menghela napasnya, memberikan sebuah buket bunga,
"aku harap kau tau kalau semua orang menyesali kepergianmu kyu, akupun begitu. Maaf dan terima kasih, Selamat Jalan Kim Junkyu."
Hari itu semua orang bergantian datang pada tempat peristirahatan Junkyu, memperingati satu tahun kepergiannya, mengapalkan doa dan perasaan menyesal yang tidak akan pernah hilang semasa hidup.
END
—
terima kasih yg udah mau baca, dan maaf kalo gak sesuai ekspektasi ❤ see you on another story.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗼𝘂𝗿 𝗿𝗲𝗴𝗿𝗲𝘁𝘀 𝗮𝗯𝗼𝘂𝘁 𝘆𝗼𝘂. [ harukyu ft. sahi&woo ]
Hayran Kurgu"𝗕𝗲𝗰𝗮𝘂𝘀𝗲 𝘆𝗼𝘂'𝗹𝗹 𝗻𝗲𝘃𝗲𝗿 𝗸𝗻𝗼𝘄 𝘄𝗵𝗲𝗻 𝗶𝘀 𝘁𝗵𝗲 𝗹𝗮𝘀𝘁 𝘁𝗶𝗺𝗲, 𝘆𝗼𝘂 𝘁𝗵𝗶𝗻𝗸 𝘁𝗵𝗲𝗿𝗲 𝘄𝗶𝗹𝗹 𝗯𝗲 𝗺𝗼𝗿𝗲, 𝗬𝗼𝘂 𝘁𝗵𝗶𝗻𝗸 𝘆𝗼𝘂 𝗵𝗮𝘃𝗲 𝗳𝗼𝗿𝗲𝘃𝗲𝗿, 𝗯𝘂𝘁 𝘆𝗼𝘂 𝗱𝗼𝗻𝘁." ⚠️ BIG WARNING ⚠️ TW // SUICIDE...