- Malais -
Rumah itu seperti apa? Bagaimana arti pulang yang sesungguhnya? Dan memang benar, utuh adalah segalanya
----
‼️ Aku target nya di rahasiain ah, mau tahu aja tetep pada ngebut + spam komen gak nya 🤭😁 ‼️
----
‼️VOTE DULU, BARU BACA TERUS SPAM KOMENTAR‼️
----
Sesuai dengan janji Ken, kalau ia akan mengajari Baekhyun berolahraga malam hari.
Malam ini, wanita dua anak itu sudah berganti pakaian memakai pakaian yang sexy seperti tadi siang.
Rambut panjangnya ia gulung ke atas, tak lupa memakai bandana. Agar keringatnya tak banyak menetes dan menyerap di bandana kain yang ia gunakan.
Chanyeol yang masih mengenakan sarung setelah pulang teraweh, masuk ke dalam kamarnya dengan wajah terkejut.
"K-kamu mau ngapain? Kok baju nya sexy gitu?" Chanyeol menelan saliva nya.
Cobaan terberat untuk dirinya melihat Baekhyun dengan pakaian sexy. Pantat istrinya itu bulat menonjol sempurna, belum dua buah dada nya yang cukup besar. Ia yang sudah tujuh belas tahun ini tak bertemu Baekhyun dan mendapat sentuhan dari wanita itu, mendadak merasakan sekujur tubuhnya terasa panas.
"Mau olahraga Mas," jawab Baekhyun membuat berjuta-juta tanda tanya dalam benak nya.
"Huh? Olahraga?" Chanyeol mendadak hilang fokus.
Olahraga apa yang Baekhyun maksud? Olahraga di ranjang kah?
Tapi ...jujur Chanyeol masih canggung. Rasanya bagaikan pertama kali mereka menikah dulu.
Chanyeol salah tingkah, menutup pintu kamar dan menghampiri Baekhyun dengan langkah pelan.
Istrinya itu sudah berani mengajaknya berolahraga, artinya dia juga harus membuang rasa canggung itu jauh-jauh.
Tubuh istrinya ia peluk dari belakang, sampai Baekhyun berjengit kaget karena pelukan tiba-tiba sang suami.
"Mas ngapain?" Baekhyun memegangi tangan suaminya yang ada di perut nya.
Chanyeol mengendus perpotongan leher Baekhyun, istrinya otomatis menjauhkan lehernya karena geli.
"Mas ih lagi ngapain sih?" Baekhyun berusaha melepas pelukan nya, menggeplak tangan Chanyeol yang melingkar diperut sexy nya.
Baekhyun berpikir, apa karena pakaiannya Chanyeol jadi bersikap seperti itu?
"Katanya mau olahraga?" Chanyeol memangku tangan, menatap istrinya yang sudah lepas dari pelukannya.
"Iya emang mau olahraga, makanya ini aku pake baju begini." Baekhyun menghela nafas, ah ia paham kenapa suaminya begitu.
Sepertinya Chanyeol salah paham tentang ucapan Baekhyun yang mau berolahraga.
Alis Chanyeol menekuk, mengernyit heran maksud sang istri. Sampai akhirnya ia paham dan merasa sedikit malu.
"Aku ke atas dulu ya Mas, soalnya Ken udah nungguin di ruang gym, nanti aku di omelin anak itu kalau kelamaan." Baekhyun mengecup pipi suaminya, lalu keluar kamar dan segera pergi ke lantai tiga dengan tergesa-gesa.
Jantungnya berdetak lebih kencang, bibirnya tersenyum tipis, wajahnya merona merah.
"Mas Chanyeol kayaknya dah kepingin, tapi akunya masih gugup banget. Malu aku." Gumam Baekhyun seraya menaiki tangga lift ke lantai tiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malais ✔
Fanfiction[END] [CHANBAEK] [SEMI NON BAKU] "Rumah itu seperti apa? Bagaimana arti pulang yang sesungguhnya? Dan memang benar, utuh adalah segalanya."