- Malais -
Rumah itu seperti apa? Bagaimana arti pulang yang sesungguhnya? Dan memang benar, utuh adalah segalanya.
----
‼️ 800 View, 325 Vote, 250 Komentar. ‼️
Ayoo dong komen nya... gasss yuu di gasss
----
‼️VOTE DULU, BARU BACA TERUS SPAM KOMENTAR‼️
----
Siang ini ada yang berbeda di rumah kediaman keluarga Lazuardi, kalau biasanya Baekhyun jam segini sudah tampil cantik, maka hari ini berbeda.
Wanita itu masih mengenakan pakaian tidurnya, daster dengan lengan pendek, rambut yang digulung dan sudah acak-acakan, duduk di ruang tengah rumahnya menonton televisi sambil memakan buah naga yang sudah dipotong-potong oleh Mbak Lia.
"Bun, kamu belum mandi ya?" Chanyeol masih ingat jika pakaian istrinya itu masih sama dengan yang semalam. Chanyeol baru pulang setelah ada keperluan mendadak yang tidak bisa di tunda.
"Belum Mas, males." Ujarnya seraya kembali menonton TV dan menikmati buah naga yang sisa sedikit.
Sebenarnya Baekhyun itu tidak terlalu bau-bau, masih tercium bau minyak telon yang sering dipakai setelah mandi. Tapi Baekhyun ini belum mandi dari pagi dan mungkin wanita itu sudah berkeringat atau mengurus kebun bunganya, Chanyeol dapat mencium bau apek dari tubuh istrinya.
Tapi ia tidak mau bilang, karena takut kalau Baekhyun marah. Orang hamil kan katanya sangat sensitif.
"Mau sama Mas di mandiin?" Goda Chanyeol seraya menaik turunkan alisnya.
Baekhyun langsung menatapnya terkejut. "Apa sih Mas, ih! Jangan ngomong gitu, di denger anak-anak nanti malu." Baekhyun menatapnya sinis.
Dia sedang kesal karena menonton sinetron azab di channel ikan terbang, Chanyeol menambah kesal dirinya karena ucapan frontal nya. Baekhyun sedang tidak ingin bercanda, jadi dia tidak suka mendengar candaan Chanyeol.
Apalagi kalau itu bukan candaan, ia sedang tidak mau mandi bersama suaminya itu.
"Ya siapa tahu mau sama Mas di mandiin nya. Mas bersedia banget kok." Chanyeol kembali menggoda Baekhyun yang sudah menatapnya dingin.
Baekhyun berdecak, "Mas berisik banget deh. Aku kan udah bilang gak mau mandi."
Kali ini wajah Baekhyun sudah terlihat semakin marah, Chanyeol masih ingin menggoda istrinya tentu saja. Tapi melihat wajah marah Baekhyun membuat ia urung kembali menggoda wanita cantiknya.
"Kok ngambek sih, kan Mas cuma nawarin aja. Katanya males mandi, jadi sini Mas mandiin Bunda." Chanyeol kembali membujuk, sedikit tak suka melihat Baekhyun yang belum mandi. Walau sebenarnya istrinya itu masih tetap cantik sih.
"Ih Mas, males. Ya kalau males, mau di mandiin juga tetep aja males. Gimana sih Mas ini masa gitu aja gak paham!" Baekhyun marah, dia menatap Chanyeol begitu sinis.
Meski istrinya itu sedang kesal dan marah, di mata Chanyeol justru malah terlihat lucu. Apalagi Baekhyun marah sembari tetap memakan potongan buah naga. Baekhyun seperti anak kecil yang tengah marah.
Chanyeol mengusap wajahnya, "Iya udah Mas minta maaf deh." Mengalah lebih baik daripada membuat Istrinya marah lebih lama.
Memang benar ya, orang yang sedang hamil itu lebih sensitif dari biasanya. Dan juga suka ada saja hal yang aneh dari kebiasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malais ✔
Fanfiction[END] [CHANBAEK] [SEMI NON BAKU] "Rumah itu seperti apa? Bagaimana arti pulang yang sesungguhnya? Dan memang benar, utuh adalah segalanya."