Risao lagi jalan sama habu, rencananya sih tadi mau cari bukaan di pasar,
eh pasar bukan sih?
yang jualan pake stand-stand gitu terus bejejer panjang namanya apaan?
itu dah pokoknya.
Buka puasa tuh masih 2 jam lagi, tapi mereka ini dah haus banget,
mana disana rame plus banyak makanannya....
Apa lagi ngelihat air yg ngalir dari es yg dijual mpok mpok..duh...
kerasa segernya...
eits jangan dulu tunggu buka, kata cak buras
eh temennya om sule itu siapa sih? cak buras bukannya?
CAK LONTONG!
pokoknya gitu deh, daripada kegoda imannya mending mereka balik.
Tapi pas dipertengahan jalan nih,
si habu lihat miichan lewat,
yang namanya fakboi kan ya di gas aja tuh cewek.
Akhirnya disinilah mereka,
habu abis ngegas Miichan pengen ke rumah Yuuka buat ngapel.
FAKBOI!!!!!
Beda-beda tipislah sama Risao yang pengen ngapelin Yuipon, tapi siapa tau ketemu neru juga....
Belum lagi nyampe di rumahnya Yuuka, dipertengahan jalan deket persimpangan yang kebetulan ada pondok, ngelihat tuh mereka ada bocah lagi pada rame-rame.
Yang bagian cewek-cewek feminim pada main masak-masakan kayak mirei, hinano, hikaru, sama inoue, beempat mereka
Nah yang modelan begajulan kek cowok-cowok pada main kelereng kayak marino, karin, ten sama kira.
Pada rusuhlah pokoknya entu yg bagian main keleker
Nih nih ditambah lagi yang namanya anak kecil seneng banget main mama papa an
Jadi diundi tuh pake hompimpa buat mutusin siapa mamanya siapa papanya
"Ayang miirei!" panggil Kira selaku suaminya.
anjir geli awokwwkwk
"Iya apa papa?"
"Teh nya papa mana?""Tunggu sebentar ya... mama siapin dulu" balas mirei.
"Seneng banget lu punya istri mirei?!" Kini Marino angkat bicara."Seneng dong..." kata Kira semangat 46.
Kira naikin sebelah tangannya terus ngelus-ngelus dagu sambil kelihatan mikir gitu.
"Mirei itu cantik... pinter masak... hem apalagi ya... istri yang baik deh pokoknya" Kira ngayal.
Gak tau aja pembicaraan bocah-bocah tadi didengerin Risa sama Habu yang sedari tadi ada dibelakang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasanya Sakamichi
FanfictionHanyalah kisah bocah-bocah kelas 1 sd beserta kk kknya