Bromes

96 10 2
                                    

Part kali ini saya dedikasikan oleh penyumbang ide , arigatou gozaimasu untuk idenya dan saya dedikasikan jg buat anisa selaku penyumbang foto hehe

Hey penyumbang ide sekaligus pochanya runnnnn kodzapple












BROMESSS


"RUNCHANNNNN" Yuipon lari-lari ketika ketemu bocah kecil yang ngaku sebagai jelmaan pocha itu.


Hem mesti mbak yui ada maunya ini....


PLUKKK

Begitu sampai dibelakang, Yuipon langsung meluk Run yang hampir aja kejatuh gegara kaget plus keberatan sama badannya si mbak.


"Ih lucu banget sih adeknya aku..." gitu kata Yuipon sembil nguyel-nguyel pipinya Run.


Fix, strategi berhasil, Risa noleh kesini

Belum cukup, harus cemburu!


Yuppppppp Risa yang tadinya lagi ngobrol asik sama Karin auto noleh karena kelakuan Yuipon yang manja banget sama Run.


Noh noh, muka Run aja sampe merah karena malu dan dengan itu serta dengan segenap perasaan yang sudah mulai bertumbuh didalam lubuk hati, Run narik tangan Yuipon ke set pojokan belakang, mencoba menginterogasi mbak mbak janda bahenol ini.


Begitu nyampe dibelakang, Run auto ngehempas kecil tangan si mbak.


"Runchan~" bibir si mbak manyun-manyun kek ikan koi yang nunggu dikasih pakan.

"Apaan sih kak, malu banget tau"

"Ish.."

"To do point kak, kenapa?!"

"Gakpapa tuh.."

"Gak usah bohong deh, kalau kakak kayak tante-tante ganjen gini pasti ada maunya!"

"APA COBA ULANGIN?!"

"E-eh enggak, ma-maksudnya kalau kakak kayak mbak-mbak cantik bin manja ini pasti ada maunya. Ngomong aja deh!"

"Hehe.." Yuipon cengegesan sambil megangin rambutnya, abis itu dirapiin lagi pake dua jari kelingking.

...

"Anu..."

"Anu apaan sih, cepetan!"

"Eum... "

"Najis banget kak, geli ya ampun aing liat kakak senyam senyum gini!"

"Hihi.."

"APAAN CEPET, BENTAR LAGI SOKOSAKU NIH!"

"Sabar ngapa......"


Dengan kesabaran tingkat dewa ini, Run menunggu lambe Yuipon itu bertitah.

Puasanya SakamichiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang