Jadi Risao lagi jalan-jalan siang ceritanya nunggu buka puasa lagi seperti biasa.
Sebenarnya gerah sih jalan siang terik gini, tapi daripada di rumah gak ada yg bisa bikin adem, mending juga jalan-jalan nyari ciwik-ciwik yg bisa nyejukin ati.
Gedek dia tuh dirumah karena abis pulang ngebun disuruh kerja rodi lagi, pada akhirnya dia ngabur tuh.
Gimana enggak, jadi si Risao ini yang punya kebun duren.
Nah mamaknya pengen buat kolak duren, disuruh tuh Risa pergi kekebun buat ngambil 20 duren.
Masak kolak serumah apa sekampung itu.
Tapi demi jadi anak berbakti ye kan, dia sama manaka akhirnya pegi ke kebun buat ngelakuin amanat emaknya.
Udah panas, keringetan, pulang-pulang maknya ngomel karena yang diambil pada duren mentah semua.
Makin panas cam dineraka lah tuh akhirnya daripada batal puasa disini dia sekarang.,
Lewat asal lewat gak sengaja tuh dia ngelihat Yuipon ada diluar rumah lagi jemurin baju.
Ngelihat gebetannya di depan mata ya disamperin aja tuh sama si Risao.
"Ekhm.." gitu kata Risao pas udah ada didepan Yuipon.
Gak digubris
"Ekhem.." sekali lagi Risao batuk.
"Penyakitan" balas Yuipon singkat jelas dan padat
Bukannya Yuipon gak tau ada Risao disitu, tapi malas aja dia ngeladenin playboy cap sok kecakepan itu.
"Jahat amat neng, sakit ati abang neh"
Yuipon cuma memicing, abis itu dia ambil sprei bantalnya terus dia jemurin pas didepan muka Risao.
"Gitu amat neng"
"Ck"
Abis kelar ngejemur, Yuipon balik ke depan rumah mau masuk.
Eh tetiba ada bocil unyu pake sepeda roda dua berhenti tepat didepan rumahnya.
Bedaknya masih berambur plus bau wangi bayi masih kecium dengan jarak sejauh 10 meter dari Yuipon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasanya Sakamichi
FanfictionHanyalah kisah bocah-bocah kelas 1 sd beserta kk kknya