LINE
LINE
LINE
"Kenapa sih kok berisik" gitu ucap Yui pas buka smarthphonenya yang semula ia letakkan di atas meja karena sedang nonton drama sama Run.
Biasa anak ciwik-ciwik yang kalau nonton drama ada bawangnya.
Gak yang Bombay lah, yang bawang merah lah, bawang putih lah, bawang goreng lah atau bawang sepak bola, pokoknya semua deh.
RisaoGans
Yang....
*emot ngerengek emot ngerengek
?
Ih yang, udah pacaran juga coba jawabnya yang panjang gitu kekIya apa sayang...
Uwuw dipanggil sayang
Tau gak aku sekarang kayak apa?
Eh gak jadi deng, dibilangin gila sama mami katanya senyum senyum sendiri
.
.
.
.
Tapi iya sih gilanya aku kan karena kamu ahay...
.
.
.
.
Gila karena mabok cintamu ahay...Aku blok ya
Eh jangan dong...
.
.
.
.
.
Yang...Iya
Jalan yok...
Kemana
Kemana gitu kek...
Bosen aku tuh di rumah terus...
Yuipon cuma ngeread pesannya karena dimarahin si Run, katanya kalau nonton gak boleh sambil main hp.
"Tuh tuh kak, kan apa run bilang, balikan dia!"
"Ih.. kok sedih sih..."
"Yu ar mai epiting... uwooo"
"Apaan epiting..."
"Lah itu lagunya !" run nyolot.
Yui Cuma ketawa ngeliat adeknya.
"Wah.... Wah... kena tabok... wahhh itu dipeluk itu dipeluk kak..."
"Heh gak usah lihat masih kecil" Yuipon nutupin mata adeknya.
"Gak-gak-gak, nanti run ketinggalan dramanya" run lepasin paksa tangan kakaknya ini.
"Ih... kan bener kak Yui sih! Itutuh gak lihat kan pas adegan romens nya... arghhhhh!"
"Dibilangin masih kecil juga!"
"Ih run tuh nyari referensi biar nanti kalau gede, ten juga bsia kayak gitu!"
"Heum iya-iya!"
Lanjut lagi nonton sampai pada akhirnya Risao ngechat lagi, dibiarin aja sama Yui. Mungkin karena gedek si Risao, akhirnya di telpon deh sama dianya.
Sekali gak diangkat
Dua kali gak diangkat
Tiga kali...
"Angkat gak tuh hp atau aku buang!" run ngomong karena keganggu sama suara geternya.
"Ganggu aja nonton drama, itu si song jong ki lagi main tau!" Run abis itu kembali nonton lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasanya Sakamichi
FanfictionHanyalah kisah bocah-bocah kelas 1 sd beserta kk kknya