RisaoGans mengirimi anda pesan
Yang, entar malam abis tarawih ngedate yuk.
Shalatnya 8 rakaat aja tambah 3 witir
ntar aku jemput di rumah ya!Yuipon
Kalau gak mau?
Ya gak bisa gitu dong, kan udah janji🥺
entar ajakin run deh biar rame
Lagian kan malam minggu besok libur!Yodah
Asik...
mandi dulu biar wangi***
"Aku pulang dulu ngambil dompet, entar aku jemput kamu!" gitu ucap Risao pas ketemu sama Pon yang nenteng mukena sambil nunggui TenHikawu beli pentol di depan Masjid.
"Iya!"
terus pulanglah si Risao pake motor Vario warna hitam dengan body mulus abis di cuci teeus di kit, khusus hari ini dimana dia mau ngedate sama si Pon.
baru aja Risao pergi, eh duo bocah itu pada kelahi sama abang-abang yang jual pentol.
"Ih kok mahal amat sih bang! biasanya juga 500, tuh tempat teh Sarina 500!" Run protes sama abang-abangnya.
Malu...
Yuipon malu sama adeknya...
Cuman dibiarin aja, pengen lihat reaksinya si abang.
"Gak bisa atuh neng geulis. Sudah segitu hargana!"
"Gak pokoknya kurangin! masa pentol kecil gini doang dua ribu, mana tiga biji lagi, gedean juga uang koin aku nih!" dikasih tunjuknya koin 500 pas didepan muka si abang.
"Astaga... sana sana udah deh gak osah beli, ngerusuh aja!"
"Wu... pundungan.. dasar abang-abang yang jual jelek!" Run narik Ten sambil berkacak pinggang ninggalin abang-abang pentol yang masih geleng-geleng ngelihat kelakuan bocah umur 5 tahun itu. Pergilag mereka ke arah Yuipon yang lagi duduk di pelataran pagar.
"Ayo pulang kak!"
"Udah selesai belinya?" Yuipon pura-pura gak tau sama kelakuan adeknya.
"Enggak! abangnya ngeselin. Masa pentol segede tai upil aja harganya dua rebu" kata Run sambil gerakin jarinya ke idung meragain nguit upil nya.
"Mending juga beli tempat teh Sarina yang cuma 500, mana kalau beli banyak dibonusin lagi! ada-ada aja tuh abang! mau untung banyak doang!" lanjur si Run.
Yuipon manggut-manggut sok ngerti perkataan adeknya.
"Ten juga gak mau beli?"
"Kalau Run gak mau ya Ten juga gak mau!"
"Hehe bagus calon suaminya bunda.. kita harus hemat tau buat nabung masa depan nanti!" Run nepuk-nepuk pala Ten. Ten sih cuma senyum doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasanya Sakamichi
FanfictionHanyalah kisah bocah-bocah kelas 1 sd beserta kk kknya