"adek-adek manis..." panggil Rei lembut ke duo bocil didepannya.
"Iya bang!"
"Kalian main sama abang sama kak rena ya!"
"Kak yui mana bang?"
"Kak Yuinya tadi main sama bang Risao bentar. Adek main sama kakak ya!" ucap Rena yang jongkok sambil ngelus rambut dedek Run.
"Gimana Ten?"
"Run gimana?"
"ya Tennya gimana?"
"Run?"
"udah yok ikut kakak aja, entar keburu malem!" Rena menengahi dua anak ini.
"kan udah malem kak" jawab Ten polos.
"maksudnya kak rena nanti keburu malem banget. kalau malem kan nanti kamu ngantuk terus tidur, gak jadi deh naik bianglala, emang gak mau naik?" kini Rei ikut-ikutan jongkok disamping Rena. matanya sih ngarah ke Ten, tapi sama kayak yang dilakuin rena, rei ngusap-ngusap kepalanya Rena buat rena nengok terus senyum malu.
"Mau bang Ten mau!"
"ya udah ayo!"
Rei senyum lagi ke arah Rena, terus Rei ngegandeng tangannya Ten, rena ngegandeng tangannya Run dan run sama ten juga gandengan. ngerti gak sih... kayak tuh anak ada ditengah dan diapit sama rei rena.
beneran deh.. Rena tuh kayak senyum tulus banget, ceria banget...
Rei suka....
Ngelihat pacar kayak gini tuh siapa sih yang gak meleleh, makanya dari tadi tuh dia merhatiin Rena sampe rena agak risih sendiri.
"Kenapa sih kamu yang?!" Rena ngelihat Rei.
"Kamu cantik, aku suka. Nikah aja yok!"
Rena gak nanggepin cuma ketawa renyah banget di telinga Rei.
Kayak keluarga bahagia
sementara duo bocil...
"cie cie kak rena..."
"cieee bang rei..."
abis itu mereka berempat ketawa lagi.
"Ayo yang pertama mau kemana?"
"Ke muter muter tuh bang yang gede"
"Oh bianglala, ayok!" ucap rena semangat.
"gak mau beli pentol dulu?"
"mau bang!"
"ya udah ayok!"
pergi dah mereka ke arah abang-abang pentol.
"Mau yang mana?" tanya Rena.
"Aku sosisnya 2 bang pentolnya 3 tempenya 1, yang manis bang, Run gak suka pedes. Kalau Ten pentolnya 3 sosisnya 2 tempenya 2 sama bang gak pedes!" kata Run ke abang-abangnya.
"Ih abang mukanya sama kayak nuka abang-abang yang jualan depan Masjid!"
"Oh sodara abang itu, Masjid kampung Saku kan?"
"Oh sodaranya... "
pengen aja run ngomong ke abang
'kasih tau sodaranya bang kalau jualan itu gosah mahal-mahal!'
tapi mengingat banyak orang dia tahan, cuman matanya aja agak ngegede dikit ngebuka lebar."Pada mau minum apa? sekalian nunggu pentolnya digoreng biar abang beliin"
"Aku boba bang yang rasa vanilla, run juga sama!" ucap Ten.
"oke.. tunggu bentar ya, kamu yang mau minum apa?"
"boba coklat aja biar sekalian"
"ya udah tunggu ya!" tangannya Rei nepuk-nepuk pala Rena.
duh senyum lagi...
ah.. pengen nyium... batin rei memberontak.
"hati-hati juga" lanjut rei lagi abis itu diam.
"kenapa?" tanya Rena.
Rei nunjuk-nunjuk pipi..
ah rena tau...
dengan sedikit jinjit, rena kecup pipi rei abis itu pergi deh si rei sambil senyum bangga.
"ah tolong mataku ternoda" ten sama run ngegumam buat rena geleng-geleng ketawa.
abis selesai jajan, pergi deh mereka ke bianglala yang gede.
si Ten sama run ngelompat kesenengan.
abus bayar karcis 15000 an , mereka berempat naik deh tuh, dibagi dua dua, rei ten di depan berhadapan sama run rena.
duo bocil nih gak ribut, sibuk menikmati makan pentolnya sambil minum.
sesekali si rena ngambil tisu terus ngelap mulut ten sama run yang makannya celemotan. pokoknya dah cocok banget jadi ibu deh. sambil ngobrol juga mereka, canda-candaan ketawa ketiwi, pokoknya seru banget deh.
"jangan liatin aku terus dong!"
"gakpapa... kan kamu juga pacarnya aku"
"kan aku malu..." cicit rena.
"aku bahagia kalau kamu tuh senang kayak gini, ceria kayak gini, senyum kayak gini. pengen cepet-cepet punya anak biar bisa main sama anak-anak kita"
"ahh reiii" rena mukul bahu rei malu-malu.
sekitar 10 menit, mereka turun dari bianglala. terus dikesempatan itu, rei manggil rena dan
cekrek
_______________________________________
Rei.Ozono-rena
_______________________________________Reikun you and your smile are my happiness. Terimakasih karena Tuhan telah mempertemukan aku dengan kamu bidadariku @ moriya.rena-rei
❤️Akanen.Moriya, Yuuka.Sugai, RisaoGans and 12.640 other
view all coments
Akanen.Moriya gua restuin
RisaoGans cieeeeeee
Manaka caption di atas juga aku persembahkan buat kamu
@ watanabe.RikaRisaoGans dasar gak modal
@ ManakaRena buka hpnya pas ngelihat ada notifikasi di ig dan ternyata itu adalah fotonya.
Boleh gak Rena meluk Rei sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasanya Sakamichi
FanfictionHanyalah kisah bocah-bocah kelas 1 sd beserta kk kknya