"Aku mau beli minum...!" Risao monyong-monyong depan Yuipon.
"Haus banget ini pon!" monyong lagi.
"Aw... kok aku dicubit!"
"Dibilangin juga aku gak suka dipanggil Pon!"
"Iya-iya maaf ya!" Risao ngelus-ngelus pipinya Yuipon terus narik Yui ke bangku yang ada di deket situ.
"Kamu tunggu disini aja dulu ya!"
"Gak mau.. rame banget ini!" Yuipon geleng-geleng sambil nahan lengan Risao.
"Sebentar aja cantik... ini rame banget, pasti bakal lama nunggu nanti kamu capek!"
"Terus aku sendirian?!"
"Mau ku panggilin itu gak biar kamu ada temennya! ada abangnya jg itu!"
"Gak mau ih. Aneh gitu, kek tuyul jumbo!"
"Ya udah kalau gitu tunggu bentar aja ya... aku janji gak bakal lama!"
"Ya udah deh" Yuipon pasrah gt ngelepes tangan Risao bikin Risao narik napas bentar terus diciumnya kepala Yuipon abis itu melipir pergi, gak peduli pandangan orang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lama banget nungguin Risao buat Yuipon dari tadi megangin hp sambil main game syopi. Bosen juga akhirnya dia setelah nunggu 15 menitan Risaonya g datang datang.Celingak celinguk kek orang hilang, akhirnya tatapannya ketemu tuh sama orang yang kebetulan jg ngelihat dia dari jauh yang pada akhirnya orang itu nyamperin Yuipon.
Widih.. gak kalah ganteng sama Risao ini mah....
"Yui!" gitu panggilnya sambil duduk di sebelah Yuipon yang dibalas sama senyuman canggung dan ogah-ogahannya Yuipon.
Kenapa mesti ketemu disini sih?!
"Lagi nunggu ya?!"
"Iya"
"O-oh.." kelihatan canggung banget orang itu ngebalas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasanya Sakamichi
FanfictionHanyalah kisah bocah-bocah kelas 1 sd beserta kk kknya