Masih calon

87 8 6
                                    

Wokeks ini bagian selingan ae, mumpung hari ini aku lagi baik awokwkwk

ini sebenarnya dikode dilapak temen sebelah, cuman karena lagi baek neh tak kabulin awokwkwk


"Yang ini aja yang?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yang ini aja yang?!"

"Eh yang ini gak sih yang bagus?!"

"Yang ini aja, biar bisa dipake kamu sama aku... " dengan santainya lelaki itu mengerlikan matanya pada sang gadis yang dihadiahi sebuah cubitan diperutnya.

"Kok dicubit sih, cium aja ngapa hihi. Lagian cucok ini bajunya kopelan gitu"

"Iya sih, kapan lagi ya kan?!"

"Woylah cuk... ini gua disini bukan nyamuk anjir! Notice dikit ngapa?" Kai datang dan menoyor kepala dua orang di depannya.

"Ah ganggu aja si jomblo" balas Ten ketus sambil dorong-dorong tas Kai.


Trio bocah ini sahabatan sejak dedek bayi karena lahirnya tetanggaan membuat mereka akrab tak kenal urat malu. Sayangnya dua sahabatnya ini saling jatuh cinta dan pacaran, sementara yang satu lagi jomblo dengan cinta yang tak berbalas.


"Kai kai kai..." Ten nepuk-nepuk bahu Kai suruh jalannya berhenti bentar.

"Widih... cakep bener dah...." Run nimpalin begitu dia liat cewek dari kejauhan sedang lewat dengan rambut terurai kebawa angin kayak diiklan shampo-shampo gitu.

"Calon jodoh ane nih. Doain guys!" Kai ngelap mukanya terus nepuk-nepuk bahu Tenrun minta semangat sebelum dia pergi mau nyamperin cewek tadi.

"E-eh eh eh.. tunggu anjir bawa singa cuk dia!" Ten nunjuk-nunjuk cowok yang lebih tinggi lagi lari-lari sampe tepat dibelakang cewek itu dia jalanin langkahnya pelan-pelan. Noel-noel punggung si cewek sambil dikit-dikit sembunyi abis itu ketawa bareng.

"Bangsat si Risao, sa ae sama yayang gua"

"Ngaca lu anjir, itu yayangnya bego! Lagian telat sih lu!" Ten ngegeplak pala Kai.

"Liat aja, besok itu yayang Yui bakal ada didekapan gua!"

"Kudu disiram kali otaknye ye! dah cocok mereka tuh! ingat ya lu sama kak Yui statusnya masih calon.. MASIH CALON!"








THE END HEHE

Puasanya SakamichiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang