putus

99 12 6
                                    

asli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


asli.. gua lg suka edit ginian belakangan ini
_____________________________________









Tau gak? gegara perkara sama Run kemaren, si Risao sampe beneran ke rumah Yuipon gegara takut bebebnya marah beneran.

ahay.. bucin.....

tapi emang beneran sih takut banget dia tuh...

masalahnya si pon ini udah jadi incaran dia dari smp, cuman baru deketnya dan baru ngobrolnya pas sma, itupun gegara manaka.

kalau gak ada Manaka, mana mungkin sampe kek gini sekarang.

makanya Risao ini gak berani macem-macem sama Manaka, paling ngancem doang, itupun gak berani yg lebih, takut pertemanan mereka hancur.

tabiat baik emang....

dah berubah sih dia, dulu playboy, sekarang udah tobat....

pokoknya apa apa, Yuipon nomor 1.


...


Jadi karena kemaren nih, Risao akhirnya pergi ke warung mpok Sarina, beli macem-macem buat si bocil. Rencananya sih nyogok sekalian ngambil hatinya si dedek.

Abis nyampe rumah, widih.. di depan emang dijegat dia tuh sama si bocil.




"MAU NGAPAIN KESINI?! GAK POKOKNYA!! BIKIN RUN CAPEK DOANG!"




"Widih ngegas ae lu cil. Ya udah ultramilknya gua bawa balik lagi" kata Risao sambil ngasih pamer jajanan.

terus tau run nya gimana?







tangan Risao dipegangnya.. ditarik lembut bawa masuk terus disuruh duduk di sofa.

"Gak usah marah-marah bang... kata Ten gak baik kalau cowok marah-marah. Yok duduk sini aja temenin Run nonton song jong ki sampe buka!"


...




"Heh.. kamu apain adek aku?!" Yuipon yang abis dari wc lgs kaget dong si dedek centil gitu.

"Gak aku apa apain nih! tanya aja!"

"Kamu kok centil sama abang? kamu disogok apa?!" tanya Pon ke dedeknya.

"Abang beli jajanan banyak tuh. Daripada di bawa balik mending juga buat Run!"

"Ris... !"

"Iya iya maaf yang"

"Jangan dibiasain deh..."

"Gakpapa, lagian juga buat Run. Nih bawa ke kamar sana jajanannya!" suruh Risao ke Run.

"Makasih ya bang!" Run sambil senyum lebar bawa kresek yg lebih gede dari badannye.

"Jangan dilanjut dulu loh dramanya! AWAS! RUN INGAT ITU TADI SONG JONG KI LAGI NYUCI PIRING! KALAU UDAH DI LANJUT, NANTI MALEM RUN GAK MAU TIDUR BARENG!"

Puasanya SakamichiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang