Risao ngenes

105 9 6
                                    

Risao sama yang lainnya lagi ada di tambak kepunyaan bang Nen.

Yang lain pada golegeran dengan bantal beralaskan tas, capek abis manen lima kolam punya bang nen.

Risao sendiri make sebuah sarung yang dililitkan dibadannya, biasa giliran jaga, dia mantengin sambil sesekali mutarin tambak ini takut-takut ada rampok yang bakal datang atau orang-orang IRI dan DENGKI yang pengen ngegagalin tambak bang Nen ini panen.

Gak sendiri dia tuh, mana berani awokwkwk jadi sekarang dia ditemani sama mang Ojeki yang kebetulan lagi libur jualan.

Muter-muter muter-muter kayak es puter akhirnya Risao capek jalan-jalan dan duduk kembali dipondok yang ditutupi dengan kelmabu biar gak ada nyamuk yang masuk. Gak ikutan golegeran dia, Cuma duduk abis itu mantengin hapenya kali kali ada pesan dari Yuipon masuk.

Ngelihat sana-sini gak ada tanda-tanda yang ngubungin dia. Angin semilir berhembus bikin mata ngantuk, suara jangkrik apalagi... udah kayak paduan suara aja.

Gak gak gak boleh, gak boleh tidur pokoknya, lumayan jaga semalam dapat gaji sejuta, gitu batinnya.

Akhirnya daripada dia mengikuti hawa nafsu untuk tidur, dia ngebuka grup chat kampung siapa tau aja masih ada yang on di jam 9 gini.



RisaoGans : S3L4!!!aT M4Lam 53!!!|_|4! Ciuw ciuw

Manaka: Selamat malam beb! Alay banget lu!

RisaoGans : bab beb bab beb palamu njir! @BerikAoko tolong anjingnya dikandangin


Awww, sakit bego!, Risao misuh begitu Manaka yang ada disebelahnya menepok pahanya hingga cap tangan itu membekas di paha Risa dengan corak kemerahan.

Dibalas lah pukulan Manaka itu dengan toyoran yang membuat Manaka sampai tersungkur jatuh di pondok.

Ozeki yang ngelihatin dua anak manusia ini cuma geleng-geleng gak habis mikir. Iya gak habis mikir, wong pikirannya udah dipenuhi sama gimana cara ngadepin ibu-ibu yang pada ngomel karena gak mau bayar hutang ke dia.

Yuipon: malam

YuukaSugih: malam juga Pon

RisaoGans: lah kirain Yui nyautin gua

Yuipon: nope

Ozeki: utututu kecian

Manaka: Hatinya Risao dah kayak jangkrik

Ozeki: Gimana tuch?

Manaka: krik krik krik bwahahahaha

Ozeki: bwahahaha mampos

RisaoGans: DIEM LU BEDUA NJIR!

Yuipon: ckckck

RisaoGans: belain aku kek yang

Yuipon: ?

Manaka: yang kedua neh yang kedua, hatinya Risao dah kayak crackres...

Ozeki: maksudnya gimanatuch?

Manaka: dibelah dua terus bunyi kretek eaaa bwahahaha

Ozeki: mampos part dua

RisaoGans: Berisik bangsat!

Yuipon: tolong bahasanya

RisaoGans: maaf yang!

RikAoko: ada apa ada apa? @RisaoGans

Puasanya SakamichiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang