[Dikenal juga sebagai bunga makanan para Dewa Yunani; CLBK atau Cinta Lama Bersemi Kembali.]
💐
Kata orang, lelaki itu biasanya akan mengalami tahap mencintai dimulai dari nol persen sampai dengan seratus persen di mana mereka akan melewati tahap melihat sang mantan kekasih menjadi sosok yang jauh lebih menarik dari sebelumnya. Sedangkan kalau perempuan, itu prosesnya berkebalikan dengan apa yang para lelaki alami. Biasanya mereka akan melupakan dari tahap seratus persen sampai dengan nol persen, di mana mereka akan melihat mantan mereka dengan perasaan ilfil dan bertanya-tanya kenapa bisa jadi sosok yang begitu mencintai orang itu sampai mau mati saja rasanya.
Barangkali Jungkook bisa disebut sebagai salah satu dari lelaki yang menyesali dan berakhir menghadapi seratus persen perasaan cinta di mana dia melihat sang mantan kekasih sebagai sosok yang semakin menarik setiap harinya. Tahap melupakan yang dia alami tidaklah semudah itu. Dia pikir, setelah sekian lama menahan diri untuk tak menyapa di pertemuan tidak sengaja mereka beberapa kali dulu dia akan menjadi sosok elegan yang menyapa sebagai teman lama. Sayangnya, realitas tidak seperti itu adanya.
Dulu, dia memang merasa begitu bosan dengan hubungan mereka yang berjalan tiga tahun lamanya itu. Hubungan monoton yang membuat mereka mendadak jadi dua manusia asing tanpa adanya perasaan meletup-letup yang membuat nyaman. Saat awal berpacaran mereka memang menjadi sepasang kekasih seperti yang ada di drama atau komik romansa remaja, tetapi di pertengahan kisah mereka malah berubah sedingin musim dingin di akhir tahun.
Jihyo sibuk dengan dunia perkuliahan, sedangkan Jungkook yang memang seorang adik kelas harus dihadapkan pada realitas anak sekolahan yang hanya disibukkan dengan kegiatan belajar. Lantas pertemuannya dengan Alexa membuat Jungkook merasakan sebuah degup anomali lainnya yang tidak pernah dia rasakan dari sosok Jihyo.
Jungkook berselingkuh dan menjadi seorang lelaki jahat yang tidak tahu malu.
Namun sekarang, semesta mempertemukan mereka kembali sebagai dua manusia yang berusaha menjalin hubungan sebagai seorang teman lagi seperti sebelumnya. Walaupun Jihyo lebih tua darinya setahun, tetapi tidak apa-apa. Circle pertemanan mereka juga sama, jadi hal itu bukan suatu hal yang buruk untuk dijalani lagi.
Hanya saja, apa ada teman yang tidur bersama seperti ini?
"Jungkook," gadis itu memanggil nama sang mantan kekasih yang ada di hadapannya lembut.
Sang empunya nama kemudian tersenyum, lantas menjawab. "Ya, Sayang!"
Gadis itu berdecih, lantas membalas. "Aku benci kau memanggilku dengan sebutan itu, rasanya ingin aku jadikan tumbal proyek pembangunan apartemen saja."
Menyipitkan matanya, Jungkook kemudian bertanya. "Kau mempercayai hal seperti itu, ya?" tetapi gadis itu hanya merotasikan bola matanya jengah alih-alih menimpali pertanyaan itu, "Omong-omong, kenapa tadi memanggilku?" tanyanya kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Florist
Fanfiction[M] Pertemuan kembali setelah sepuluh tahun lamanya membuat mereka menyadari, bahwa mereka masih saling menginginkan. Baik Jungkook, maupun Jihyo berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Namun sayang, masa lalu kelam yang se...