"Jangan pernah mencari alasan untuk mempermudah kepergian, karna aku tak pernah memaksa mu untuk selalu bersama ku"
Call me Ifa Or Nisa
"Senja," panggil Nadia.
"Kenapa Nadia?"
"Sebenarnya lo sama Fajar itu ada hubungan apa sih?"
"Gue sama Fajar?" tanya Senja balik
"iya"
"gue sama Fajar sebenarnya, udah pa_" belum sempat Senja melengkapi kelimatnya, Arka sudah memotong ucapan-nya.
"Senja I'm comeback," ucapnya sambil membawa dua mangkok bakso dan dua gelas es teh, lalu duduk di samping Senja.
Tidak lama dari kedatangan Arka, Fajar pun datang sembari membawa dua gelas es teh, dan duduk di samping Nadia.
"Kan udah lengkap, ya udah kita makan." Imbah Nadia.
Mereka pun memakan makanan mereka, sesekali Senja melirik ke arah Fajar dan tersenyum ke cowok itu. Namun masih sama seperti sebelum nya Fajar tetap membuang muka.
"Fajar aku mau sambal nya dong," pinta Nadia
"kan tadi udah"
"masih kurang, ini gak pedas sama sekali"
"ya udah ini, tapi jangan banyak-banyak nanti perut kamu sakit," lalu mendekat kan mangkok sambal ke arah Nadia.
"Siap mandan." Dengan gaya hormat.
Senja yang melihat ini pun hanya diam. Sakit sebenarnya, lihat orang yang kita cintai lebih perhatian ke orang lain.
~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●~●
"Senja lo kenapa diam aja sih, pas lihat Fajar sama... sama... sama siapa tadi?" tanya Arka
"Nadia."
"Nah iya lo, kenapa diam aja pas lihat mereka berduan kayak tadi."
Senja pun terkekeh. "Nadia kan sahabatnya Fajar buat apa coba cemburu sama dia," lalu tertawa, di balik tawa itu. Arka sangat tahu kalau Senja sedang tidak baik-baik saja.
"Pulang sama siapa Nja?" tanya Arka
"gak tau," sembari menggelengkan kepalanya
"sama gu_"
Tiba-tiba ponsel Senja berbunyi, dengan cepat Senja mengambil ponsel nya dari dalam saku bajunya.
"Bentar ya," Arka pun mengangguk paham.
Fajar❤ Is Calling
"Hallo Fajar, kenapa?"
"Pulang bareng gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fajar Untuk Senja [ Selesai ]
Teen FictionBelum di revisi Di larang plagiat!!! "Fajar bisa berangkat bareng ngga besok?" "Sorry Nja ga bisa, gue mau berangkat bareng Nadia besok." •••••••••• "Dasar ganjen!" "Siapa yang ganjen?" tanya Senja kepada Fajar. "Ya lo lah!!" Senja mati-matian...