||LILY||-2

7 3 0
                                    

-CERITA HANYA FIKSI BELAKA DAN TIDAK ADA UNSUR KESENGAJAAN-
-CERITA HANYA IMAJINASI SANG PENULIS-
-ENJOY-
-HAPPY READING-

-👑-

Aku akan menceritakan beberapa hal yang terjadi di dalam kastil ini saat aku masih kecil. Yang pertama, aku baru tau saat umurku 10 tahun kalau kastil ini bernama kastil "Bulbosa".

Yang kedua aku baru tau kalau nama negara ini adalah negara "Orchitonia".

Yang ketiga, aku sudah mempelajari seni bela diri berupa pedang dan panahan. Sebenarnya aku sendiri yang ingin meminta hal itu, aku memintanya saat umurku masih 9 tahun. Dan saat itu juga aku lumayan dekat dekat Cheo. Karena saat aku ingin apa-apa yang tidak bisa Foenix kabulkan, aku akan memintanya pada Cheo seperti meminta bela diri tadi.

Kalau Theo, dia selalu mengawasiku dimana pun dan kapan pun kemana pun aku pergi dan hanya dengan bantuan sihir, tanpa membantu. Maksudnya adalah diriku hanya dipantau saja olehnya dari kejauhan, dan jika aku terluka akan suatu hal ia akan diam saja tanpa menolong dan kadang melihatku dengan tatapan menyebalkan itu saat ia mengawasiku dari jarak dekat.

Yang keempat, sebenarnya aku menjadi pemurung dan agresif seperti ini juga karena lingkungan. Karena aku terkurung disini selama kurang lebih 10 tahun dan tidak mengerti keadaan luar, maka aku menjadi memiliki sifat anti sosial. Berbeda 360° dengan Lily yang dulu saat umur 4 tahun, dimana belum datangnya secarik surat itu.

Kelima, aku belum tau nama lengkap Theo dan Cheo karena aku tidak ingin tau dan masa bodoh dengan nama mereka.

Yang keenam, aku mengaku bahwa aku merasa sangat tercukupi jika tinggal disini. Tercukupi karena "harta" bukan karena "kasih sayang". Soal "kasih sayang" minim sekali aku mendapatkannya. Hal semacam itu hanya kudapat dari Jane dan Cheo. Itu pun aku juga kadang tidak benar-benar menganggap perilaku mereka.

Dan satu hal terakhir yang ingin kubahas adalah tentang Raja dan Ratu. Raja dan Ratu 5 tahun yang lalu saat umurku kira-kira masih 9 tahun an, mereka dilaporkan menghilang saat pergi berlibur ke negara tetangga. Saat itu katanya mereka juga menghadiri sebuah undangan resmi Raja dan Ratu diseluruh dunia. Tapi saat itu yang katanya mereka akan pergi selama 1 bulan, malah tidak kembali hingga 2 bulan lamanya.

Pencarian ini sampai dibuat secara massal diseluruh dunia dan dibawah perintah Theo terntunya. Bayangkan saja sepasang Raja dan Ratu dari negara Orchitonia ini sampai dicari oleh kerajaan-kerajaan di seluruh dunia. Tapi sampai sekarang juga mereka-mereka yang mencari keberadaan Raja dan Ratu tidak menemukan hasil yang memuaskan, bahkan usaha yang selama ini mereka lakukan tidak membuahkan hasil.

Theo dan Cheo pun bersaksi dan bersumpah atas nama Orchitonia saat itu bahwa orang tuanya tengah diculik dan disekap disuatu tempat. Dan ia yakin pelakunya adalah salah satu dari jutaan orang dari negara tetangga yang sedang menyamar dan menyatu dengan segerombol orang bak menyembunyikan jejak-jejak.

Bahkan pengawal-pengawal yang mendampingi Raja dan Ratu mungkin sebanyak luasnya aula kastil juga tidak tau kemana perginya. Tapi bagaimanapun juga pencarian ini masih dijalankan di setiap tahunnya dan setiap wakil dari masing-masing kerajaan antar negara melaporkan hasil yang sudah mereka temukan.

Aku yang melihat kedatangan orang setiap tahunnya juga berharap Raja dan Ratu cepat ditemukan. Untuk saat ini negara Orchitonia dibawah kuasa Theo. Dan pihak kerajaan serta hukum negara juga masih belum menyetujui dengan pasti untuk naiknya takhta seorang Putra Mahkota. Meskipun bersifat sementara untuk menggantikan Raja dan Ratu, entah kenapa Theo juga belum diangkat menjadi Raja sementara. Aku tak tahu kenapa karena aku tak memikirkannya.

WH0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang