jangan lupa vote and comment
happy reading
"sepertinya aku harus pulang maxime mengatakan kepada semua orang setelah larut malam "
"senin kami semua akan ketempat kalian" ucap kanaka.
"kendric ?" tanya mawar
"aku pun sama akan ke tempat kalian" ucap kendric "aku masih rindu dirimu mawar"
"ck! sudahlah bocah mereka akan menikah sebentar lagi " ucap ruben kemudian. kendric melihat sebal ke arah ruben dan mendapat tatapan tajam dari maxime. "aku tunggu kamu di tempat kami kendric" ucap mawar kepada kendric. kendric pun tersenyum senang.
"ya sudah jika begitu kami pulang terlebih dahulu" ucap maxime lagi
"kevin kamu?" tanya mawar
"aku ada rumah disini" ucapnya
"ashley ? "
"ashley bersama ku", ruben yang menjawab
"baiklah jika begitu semuanya kami pulang dulu ucap" mawar akhirnya
tidak beberapa lama setelah mawar dan maxime pergi.
"aku pun pulang , bye semuanya" kendric pun pergi
daniel menyusul kendric "aku juga" . lalu tinggallah mereka berlima di tempat ruben
setibanya mawar dan maxime di penthouse maxime menggendong mawar menuju ke kamar.
"max!! lepaskan aku bisa jalan"
" aku tidak mau aku akan menggendongmu my love..
setibanya mereka berdua di kamar,
"max.. " aku ingin bertanya kepadamu
"kamu melamarku bukan karena penasaran dengan tubuhku kan ?"
"kenapa kamu berpikir seperti itu?!" maxime menjadi tidak suka
maxime duduk di atas kasur sambil memangku mawar.
"aku...." jeda
"dengarkan aku mawar, aku pria normal tentu saja aku menginginkannya. tetapi jika aku mendapatkannya dan harus menyakitimu lebih baik aku tidak melakukannya. aku tidak berpikir seperti yang kamu pikirkan, kejadian tadi di supermarket membuatku menginginkan mempunyai keluarga bahagia bersamamu dengan anak tentunya. aku menginginkan kita menikah secara legal karena aku tidak ingin orang lain mengambil mu dari aku. bagaimana bisa aku hidup tanpa mu sedangkan kamu adalah nafasku my rose "
"max...." mawar memeluk maxime
"maafkan aku, bukanya aku ragu terhadapmu aku hanya berusaha lebih meyakinkan diriku dan pertanyaan yang ada di kepala ku"
"aku paham my rose... terimakasih sudah menerima ku untuk masa lalu ku, masa sekarang dan masa yang akan datang"
"terimakasih juga telah menerimaku max.."
mawar mencium maxime di bibir dengan lembut lalu maxime mengubah posisi mereka dengan mawar berada di bawah tubuh maxime.. ciuman mereka semakin dalam dan penuh dengan gairah hingga maxime mencium leher dan turun di sekitar dada mawar mendesah membuat maxime melanjutkan ciuman kembali ke bibir setelah lama mereka berdua berpagutan maxime menarik bibirnya.
"kita akan menikah secepatnya my rose.. aku tidak mau jika kita melakukan hal ini aku bisa menahannya aku tidak ingin kamu menyesalinya jika sampai itu terjadi"
"tapi.. aku tidak ingin mendesakmu"
"kamu tidak pernah mendesakku my love, ini adalah keinginanku" maxime lalu bangkit dari tubuh mawar dan mawar pun bangkit
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Cold Billionaire (complete ) belum revisi
Romancefollow dulu sebelum membaca supaya rajin-rajin nulis 😉 Maxime Hamilton (28) Ceo muda, yang berasal dari Manhattan dengan paras bak dewa yunani dan sorot mata yang tajam mampu membuat wanita menahan napas karena parasnya yang tampan. dia sudah mem...