Hallo semuanya...
numpang promo sekalian
jangan lupa baca cerita ku selanjutnya
judulnya
Mr.Arrogant in trouble
Cold Girl vs Celebrity
terimakasih...
love you guys...
jangan lupa vote and comment
happy reading...
dua tahun kemudian
"calling maxime..."
"hallo my love.."
"jangan lupa hari ini lisa dan kevin menikah"
"iya my love aku ingat.."
" sebentar lagi aku pulang.."
"mommy..." suara miranda terdengar samsbil menangis
"stop maxvel jangan buat saudara kembarmu menangis.."
"cepatlah pulang" ucap mawar
"hei... kalian berdua jangan lari-lari.." ucap mawar.
maxime sudah biasa mendengar mawar ketika sedang menelpon sibuk dengan kedua anaknya.
"aku tutup terlebih dahulu cepat pulang!"
kebahagian maxime cukup lengkap dengan kedua hatinya dan mawar tidak pernah terbayang jika di usianya yang hampir tiga puluh satu tahun sudah memiliki dua anak dan istri yang cantik.
tok..tok..tok
"maaf tuan sebaiknya saya hanya mau mengingatkan jika anda harus pulang" maxime mengangguk. lalu pergi dari ruang kerja ditemani lucas.
setibanya di mansion
miranda sudah berlari menghampiri maxime
"dady.. dady.. "sambil memegang boneka. maxime pun menggendong miranda.
"princes daddy sudah cantik.." maxime mencium kedua pipi miranda, sedangkan lucas hanya tersenyum memandang tuan mudanya dan miranda.
"dimana maxvel?" miranda menunjuk maxvel sibuk dengan tabletnya.
"hei boy kamu tidak memeluk daddy ? "maxvel hanya melihat sekilas
"ck!! ini anak kenapa mirip sekali dengan ku" batin maxime
"princes sama lucas dulu ya?" miranda pun mengangguk menurunkan miranda dari gendong dan menggandeng tangan lucas.
"kamu sedang apa boy ?"
maxvel menunjuk permainan di tabletnya kepada maxime.
ketika maxime melihat permainannya cukup terkejut pasalnya permainan tersebut bukan permainan untuk usia anak dua tahun.
ini seharusnya begini dan ini begini. maxvel mengerti lalu tersenyum dan mencium pipi maxime.
"good boy "
"where is mommy ? "
"boven in slaapkamer"
"let's go temui mommy" lalu maxime menggendong maxvel dan kemudian lucas memberikan miranda lagi kepada maxime.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Cold Billionaire (complete ) belum revisi
Romancefollow dulu sebelum membaca supaya rajin-rajin nulis 😉 Maxime Hamilton (28) Ceo muda, yang berasal dari Manhattan dengan paras bak dewa yunani dan sorot mata yang tajam mampu membuat wanita menahan napas karena parasnya yang tampan. dia sudah mem...