suasana di dalam bioskop mereka masih sama2 canggung, dan tidak ada yang membuka obrolan diantara mereka. akhirnya 30 menit berlalu..
Al memberanikan diri membuka obrolan.
hey ndin, bagaimna filmnya?? bagus ga??? bagus mas???kamu sering ke nonton???
jarang mas, paling kalau nemenin adik aku, aku nonton mas, ini aja dipaksa tadi lagi bikin materi buat mata kuliah besok.."kamu pekerja keras juga ya..hehe kata Al.
selagi aku masih muda mas, masih bisa kerja, ya aku nikmati mas,pekerjaanku.
"mas jg pekerja keras,hehe.
mas sering nonton??"ini saya baru pertama nonton sma kamu ndin, dri dulu,saya sibuk kerja terus tanpa memikirkan jalan2 atau menikmatim hidup, selesainya aku kuliah dri london aku langsung kerja.hehe
"hebat, kamu mas, disaat orang2 menikmati hidup, untuk jalan2, dan menghabiskan waktu masa mudanya, kamu sudah bangun perusahaan sendiri..
"kamu bisa aja ndin, kamu jg hebat..
hehhe ngomng2 kita ngobrol terus tanpa nonton tuh film udah habis."iya nih mas filmnya udah habis.
ayo kita samperin,tante rosa dan elsa.ayo ndin. jawab Al.
Al dan Andin pun menuju cafe Xxxx sebut aja namanya.hehhe..
hey al, ndin, kalian sudah selesai nontonya???
udah nih tante, kita udah seselai nonton.
gimna mba,film???tanya elsaAndin bingung menjawab, karena mereka ga fokus nonton.
ciee ciee yg ga fokus kata elsa.
apaan sih kamu de. jawab Andin..
al dan andin kalian mau pesen apa???
spageti aja,tante..
kamu apa Al???
tanya mama Rosa."samain aja kaya andin mah.
"oke Al.
"mba2 sini, panggil mama Rosa.
iya bu,mau pesan apa lagi?? spageti 2 orangge jus 2 lagi ya mba."baik bu,ada menu tambahan lain??
ga ada mba, cukup itu aja dulu ya mba nanti kalau ada saya pesan lagi.mereka lanjutkan obrolan lagi.
ndin, kamu udah punya pacar??? tanya tante rosa???
Elsa malah menjawab, boro2 tante punya pcar,mba andin itu trauma,pacaran gara2 di hianati sma si rudi tuh cowo brengs*k malah selingkuhin mba andin..
apaan si de.
emang benar kan mba.aku aja benci banget sma rudi..
what andin, kamu diselingkuhin????
tanya mama rosa..cewe sebaik andin di selingkuhin.
batin Al..ga tante mungkin ini slah aku tante,aku terlalu sibuk dengan karir aku. jadi mungkin aku jg pernah ada waktu buat dia.mungkin belum jodoh tante.
"iya tante itu si rudi sampai hamilin cwe lain.
ya Allah. maaf ya ndin, tante jadi buat kamu ingat2 masa lalu.
gpp koh,tante.masa lalu ga perlu diingat.heheh..bukan jodoh aku mungkin.
al kok kamu dri tadi diam aja.
"iya ma, itu kan perbincangan wanita. hehe.
sbar ya ndin mungkin blm jodoh kamu, Allah akan masih jodoh yg baik lagi buat kamu, karena sesunghuhnya perempuan baik untuk laki2 baik💚"tumben Al kamu bisa ngomng begitu., biasanya kaku banget kamu.
cinta dalam pandangan pertama, heheh kata elsa..
Al dan Andin, yg lagi makan langsung keselek. banyangin aja orang keselek bagaimna
heheh.kalian ini sampai keselek.heheh. kata mama rosa.
ndin boleh saya minta nomer hp kamu???
oh boleh mas,
081316×××××
mama rosa dan elsa saling melirik..semoga kalian berjodoh ya Al ndin, dlam hati mama rosa.
semoga jodoh loe ya mba, biar mba bahagia. batin Elsa.
ndin2 kenapa sih jdi deg degan gini rasanya.
aku saya save ya nomer kamu ndin.
"iya mas, save aja nomer aku.
besok kamu ngajar?? iya mas besok aku ngajar pagi cuma 1 mata pelajaran, siangnya ada kuliah s2 aku sih mas.
what kamu kuliah juga ndin???
iya tante kurang 2 semester lagi aku lulus s2hebat kamu ndin,udah ngajar,masih tetap sibuk kuliah.. .
itu dia tante,mba andin ga selalu deh belajar, kerja mulu, makanya ga punya cowo.hahaha ledek elsa...
akhirnya mereka selesai makan, Mereka sma2 pulang,
ayo tante.
ga mau bareng kamu ndin???
aku bawa mobil sendiri koh tante..
ati2 ya elsa,andin. kalau sampai kabarin tante.
iya tante.
ati2 ya, kata Al sambil senyum..
iya mas..
andin,elsa,berjabat tangan dengan tante rosa dan cipika cipiki...
mereka pun bersalaman denga al
lanjut ga nih..
ada yg lebih romantis lagi nih. ayo.ayo gimna ceritanya💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran untuk Andin
Novela Juvenilcerita ini hanya fiktif dan karangan belaka ya. hanya sekedar halu dan mengisi waktu luang, dan hobi menulis, semoga cerita saya bisa menghibur kalian semua. Di cerita ini, saya mau bercerita tentang hubungan percintaan antara Aldebaran Alfahri da...