Nonton Bareng

2.4K 99 6
                                    

Suasana di Pondok Pelita, papa Surya dan mama Sarah pulang ke rumah, sementara ,Elsa pulang nanti setelah ke moll bareng Al, Andin dan Rendy. mereka sedang bersiap-siap untuk ke mall Taman Anggrek.
Rendy sudah tiba di PONDOK PELITA.

Aldebaran, Andin,Elsa pun keluar dari dalam rumah menuju mobil dihalaman rumah.

"Mas,kita berempat aja ya, jangan sendiri, sendiri biar seru. (ucap Andin)

"Iya ndin, kita berempat aja, Elsa, kamu sama Rendy ya di depan ( ucap Al)

Tapi Elsa sama Rendy lagi curi curi padang jadi ga fokus apa yang Al dan Andin bicarakan.

"ehehem,(suara pura-pura batuk Andin membuyarkan pandangan Elsa dan Rendy)

"kaya orang kasmaran aja nih ( sindir andin sambil senyum)

"apaan sih mba, ayo berangkat mba ( ucap Elsa yang salting)

Rendy pun membukakan pintu untuk Aldebaran dan Andin.

"Silakan bu, pak (ucap Rendy)

"makasih Ren ( ucap Al dan Rendy)

"pak Rendy jangan lupa bukaain pintu buat pujaan hati ( ucap Andin yang meledek)

"ihh mba Andin mah gitu ( jawab Elsa )
Elsa dan Rendy sama-sama salting.

di dalam mobil pun suasana ramai,mereka saling cerita, saling becanda, pokoknya happy.

"pak Rendy emang ketemu Elsa dimana pak? (tanya Andin sambil terseyum)

"saya ketemu Elsa pas di toko buku bu, ga sengaja nabrak pas Elsa lagi mau ambil buku, jadi disitu kita pertama kali kenal dan ngobrol bu. ( jawab Rendy sambil terseyum)

"iya mba, aku sama mas Rendy kan suka tuh baca-baca novel, akhirnya sering ketemu di toko buku deh.( jawab elsa dengan semangat)

"Jadi kalau dibuat ftv Jodohku bertemu di toko buku ya( ucap Andin sambil ketawa)

Semua yang di mobil ketawa.

"sayang kamu mah ada-ada aja ( ucap Aldebaran)

Setelah 30 menit akhirnya mereka sampai di moll taman Anggrek. mereka bersiap siap nonton.

"mba kita nonton film horor aja yuh ( ajak Elsa)

"tapi mba ga berani sa ( jawab Andin)

"ayo mba, ayo ( ajak elsa)

"emang kita mau nonton  horor apa sa? ( tanya Andin)

"gimna kalau sajen, kan yang main mirip mba Andin hahahha( ucap elsa sambil ketawa)

"ihh kamu, adik berdosa( ucap Andin)

"udah udah jangan berantem ( ucap Al)

"kita udah biasa mas, kaya tom jerry. ahahha ( jawab Andin)


Mereka pun akhirnya beli tiket nonton dan tentunya ga lupa beli minuman dan pop cron.

pas hantunya mucul Andin reflek memeluk Aldebaran

"mas, aku takut ( ucap Andin sambil ngumpet di bahu Al)

"jangan takut ya sayang, kan ada aku ( ucap Al sambil membelai rambut Andin)


Aldebaran untuk AndinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang