Bersyukur

3.4K 168 15
                                    


Aldebaran, pak Surya, dan Elsa telah selesai donor darah untuk Andin.
tapi dokter pun belum keluar dari ruangan IGD,sudah 1 jam lamanya dokter belum selesai menangani Andin.

Tiba-tiba ada suster, yang keluar sambil berlari.

Aldebaran : "sus bagaimana keadaan istri saya???

Suster : "maaf pak, istri bapak belum selesai ditangai di dalam pak.

Aldebaran : "tolong, sus kasih yang terbaik untuk istri saya, berapa pun biaya nya.

Suster : "kami akan lakukan semaksimal mungkin pak. maaf pak saya permisi.

Aldebaran pun yang mondar-madir di depan ruang UGD tiba-tiba dapat telephone dari Rendy.

Aldebaran pun menggangkatnya.

Aldebaran : "hallo Ren, bagaimna???

Rendy : "iya pak, pak Rudi sudah di tangkap polisi pak.

Aldebaran : "tolong kamu, urus semuanya, saya ingin Rudi dapat hukuman yang setimpal.

Rendy : "baik pak.

Telephone pun di matikan.

Al pun duduk di kursi tunggu.

pak Surya pun bertanya.

Surya : " Rudi kenapa Al???

mama Sarah dan Elsa juga bertanya.

Aldebaran : " jadi begini pah, mah, Rudi tadi niatnya mau bawa kabur Andin pah, tapi Andin berontak jadi Andin jatuh.

Surya dan Sarah nampak terkejut.

Ya Allah.

Elsa : "emang tuh Rudi dari dulu bikin ulah. udah tau dia selingkuh hamilin orang. dia ga mau di putusin mba Andin. pengin tek bejek-bejek tuh Rudi.

Surya : "mending kamu urus ke jalur hukum Al, biar ada efek jera Al.

Aldebaran : "Rudi sudah ditangkap koh pah.

Rosa : " aku juga lihat Rudi begitu terobsesi sama Andin ,aku takut Andin disakiti lagi, karena aku lihat dia benar-benar menginginkan Andin.
(mama Rosa bercerita ke semua)

Aldebaran : "saya ga akan biarkan seujung kuku pun ada yang menyakiti  Andin.

Sarah : "aku jadi takut. Rudi nekat lagi.(dengan muka khawatir)

Surya : "tenang mah, in shaa Allah Andin aman koh.

Elsa : "iya mah, aku bakalan ikut jaga mba Andin dan keponakanku.

tiba-tiba dokter keluar dari ruang UGD.

Aldebaran : "dok bagaimana keadaan istri saya?

Dokter : "Alhamdulillah pak, istri bapak selamat, untung bapak langsung bawa ibu Andin ke rumah sakit. untuk saat ini bu Andin dan kandunganya masih sangat lemah. harus benar-benar dijaga ya pak.jangan sampai kejadian ini terulang lagi, bisa sangat bahaya.

semua yang ada disitu merasa lega.

Aldebaran : " saya janji dok akan jaga istri saya dengan baik.
apakah saya bisa lihat istri saya?

Dokter :"bu Andin bentar lagi mau dipindahkan ke ruang rawat pak, sekarang bu Andin masih dalam pengaruh obat bius pak.

Aldebaran : "baik dok terima kasih.

tiba-tiba suster datang.

Suster : "dengan keluarga bu Andin, bisa ikut ke administrasi untuk pembayaran.

Aldebaran untuk AndinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang