Pagi pun telah tiba,Al dan Andin bersiap-siap menuju, Bandara Ngurai Rai Bali dan diantar oleh supir.
Mereka memutuskan untuk bersarapan di cafe dekat bandara karena jam sudah jam 6 lebih.
Akhirnya mereka pun tiba di bandara Ngurai Rai Bali
"Akhirnya kita sampai juga ndin...
"iya mas...
"makasih ya pak( ucap Aldebaran dan Andin ke pada sopir)
"iya,sama-sama, pak Aldebaran dan bu Andin.
Semoga liburanya menyenangkan ya pak, bu. (ucap supir)"iya pak, terima kasih(jawab Aldebaran)
mereka pun turun dari mobil, koper mereka di bantu petugas dibandara untuk di masukan bagasi pesawat...
"mas,sambil nunggu pesawat kita makan dulu yuh mas, aku laper, kita kan belum sarapan.
"ayo ndin, tuh disana ada Restoran.
mereka bergandeng tangan menuju Restoran.
Makan pun selesai, mereka berdua masuk ke dalam pesawat karena sebentar lagi pesawat take off.
"akhirnya kita ke Lombok juga ya mas ( sambil bersandar di bahu Al)
"iya ndin, aku ga sabar buat jalan-jalan keliling Lombok.
"mas kan villa yang kita tempati nanti selama kita di lombok kan berhadapan dengan pantai ya, jadi bisa kita nikmati suasanya pagi hari dan malam hari di pantai mas, nanti sore mau menikmati senja di pantai mas
"iya ndin, aku sengaja cari tempat yang jauh dari keramain dan menghadap pantai.
"terima kasih ya suamiku yang ganteng"
"sama-sama istriku yang cantik,apapun akan aku lakukan buat kamu, asal kamu bahagia💚
"jadi tambah cinta aku tuh ke kamu mas"
mereka berdua sepanjang perjalanan mereka habiskan buat ngobrol dan becanda di dalam pesawat.
Pesawat pun akhirnya take off, setelah 45 menit di udara akhirnya sampai juga di bandara Lombok yaitu Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.
"Sampai deh sayang, aku suka banget ( ucap Andin sambil merentangkan tangan)
"iya sayang kita sudah sampai,kita nunggu sopir dulu ya, kayanya bentar lagi sampai deh.
tak beselang lama, sopir pun datang menjemput Al dan Andin untuk menuju Villa
Katamaran Resort
villa yang di sewa Al selama Al dan Andin di lomboksopir membukan pintu untuk Al dan Andin, koper Andin pun diletakan dibagasi mobil.
"Selamat datang pak Aldebaran dan istri...(ucap supir)
"terima kasih pak( jawab Al dan Andin)
"kita langsung ke villa aja, atau mau mampir ke mana dulu pak??
( tanya sopir)"kita langsung ke villa aja pak.
"baik pak, kita menuju ke villa ya sekarang.( ucap supir)
tak berselang beberapa mereka akhirnya sampai di villa Katamaran Resort
Andin dan Al di buat takjub dengan pemandangan yang sangat indah di villa tersebut
kamar mereka langsung menghadap laut, jauh dari kata keramain hanya kesejukan dan pemandangan yang indah didalamnya.
"Mas,ini bagus banget mas temapatnya...( dengan kagum)
"iya ndin, ini bagus banget, kamu suka???
"aku suka,suka banget mas.
terima kasih ya mas...udah berikan yang terbaik untuk aku." akan selalu berikan yang terbaik untuk istriku tercinta.
"uluh uluh, suamiku yang sekarang pinter gombal, belajar dari mana nih??? dah mbah google ya.( hahah ledek andin)
"apaan sih kamu ndin? ( pasang muka cemberut)
"gitu aja ngambek nih suami gantengku...
"aku ga ngambek sayang, aku sekarang menjahui itu marah dan emosi dalam hidupku, semenjak ada kamu disampingku ndin..
"makasih ya mas.
Love you.."Love you to Andini karisma purtri.
"mas aku mau vc, sma Elsa, papa, mama dan mama rosa kita vc 3 digabungin ya. aku mau lihatin pemandangan indah ini pada mereka.
"iya ndin, ayo kita vc mereka semua.
Al dan Andin vc mereka semua dan akhirnya mereka mengangkatnya. lambaian tangan mereka semua ber5
"mba Andinnn( teriak elsa)
"ih kamu sa, dari dulu hobbynya teriak mulu( ucap Andin sambil tersenyum)
pak, Surya, mama Sarah, bu Rosa semua tertawa.
"mba andin curang... itu tempatnya bagus banget sih mba, kita harus ke sana ya akhir tahun bareng semua keluarga.( ucap elsa)
pak Surya, dan yang lain setuju.
"ide bagus nih, akhir tahun kita sekeluarga liburan kesini ya ( ucap pak Surya)
" iya bener Al kita harus atur jadwal buat Akhir tahun liburan disna ya( ucap mama rosa)
"iya, pah, mah. akhir tahun kita liburan ya ke lombok lagi.
"hore liburan liburan( ucap elsa)
mereka semua tertawa bahagia..
" udah ya mah, pah,elsa, aku sama mas al mau makan dulu.
dadaadadada
ucap Andin"happy terus ya kalian,(ucap memeka semua)
"miss you( ucap andin dan Al)
Al dan andin menikmati makan siangnya.
ayo nanti ada cerita romantis lagi loh di senja di tunggu ya siangan saya up lagi. semoga kalian semua suka💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran untuk Andin
Teen Fictioncerita ini hanya fiktif dan karangan belaka ya. hanya sekedar halu dan mengisi waktu luang, dan hobi menulis, semoga cerita saya bisa menghibur kalian semua. Di cerita ini, saya mau bercerita tentang hubungan percintaan antara Aldebaran Alfahri da...