Jam menungjukan jam 2 pagi, Andin pun terbangun, dia kaget karena masih pakai baju kerja.
dan suaminya tidur disampingnya."aduh aku, pasti ketiduran, mana aku belum solat isya, mending aku bersih-bersih dulu, habis itu kerjain tugas, dan koreksi tugas dari mahasiswa.( gumam Andin)
Andin pun menuju kamar mandi dan bersih-bersih, setelah Andin bersih-bersih dia solat isya.
selesai solat isya Andin ambil laptopnya dan selesaiin tugasnya, terlebih dahulu dia memandang suaminya dan membelai rambut suaminya serta menciumnya.
"makasih ya sayang, maaf ya kalau akhir-akhir ini aku sibuk banget( gumam Andin)
Andin pun masih sibuk dengan laptopnya, jam menunjukan puku 4:30 sudah 2jam lebih Andin di depan laptop.
Aldebaran pun terbangun dan kaget melihat istrinya yang sedang duduk dengan setumpuk tugas sambil menghadap laptop dan ada diatas ranjang.
Aldebaran pun memeluk Andin dari belakang.
"Pagi,Sayang, kamu dari kapan bangun? ( tanya Aldebaran)
" pagi juga suami, aku dari jam 2,sayang ( ucap Andin)
"hah jam 2 kamu kerjain tugas ini?? ( tanya Al sambil melotot)
"iya mas, ini harus dikumpulin nanti pas kuliah siang mas, jadi harus selesai,ini tugas numpuk karena aku 1minggu ga masuk ( ucap Andin)
"tapi kamu harus ingat kesehatan donk sayang, jangan terlalu cape sayang ( ucap Al)
"iya sayang aku ga cape koh sayang, ini udah tugas aku koh sayang,aku juga suka dengan ini semua( ucap Andin)
"ya udah kita solat subuh dulu yuh, aku wudhu dulu ya terus kamu( ucap Al)
"baik suamiku ( ucap Andin)
Akhirnya mereka selesai solat subuh, Andin mau melanjutkan tugasnya tapi dia malah tertidur dengan laptop yang menyala.
Aldebarsan melihat Andin yang tertidur pun mengusap rambut Andin.
"kasihan sekali istriku pasti cape banget. lebih baik aku buat sarapan deh buat Andin ( batin Al)
Aldebaran pun masuk ke dapur, dia mau buat sarapan, roti panggang selai coklat dan susu coklat kesukaan Andin.
tiba-tiba bi imas datang."mas Al lagi ngapain di dapur???
"ini bi, saya lagi buat sarapan buat Andin ( ucap Al)
"baru kali ini bibi lihat,mas Al masuk dapur sambil buat sarapan lagi hehheh ( ucap bi imas sambil terseyum)
"ini, bi. Andin kecapean tadi malam lembur ngerjain tugas ( ucap Al)
"kasihan ya mba Andin, oh ya ada yang bisa bibi bantu mas? ( ucap bi imas)
"itu bi, tolongin angakatin roti yang ada di mixrovaxe ya bi ( ucap Al sambil mengaduk susu coklat )
"baik mas( ucap bi imas sambil mengambil roti panggang)
Akhirnya sarapan pun siap Al membawa semuanya ke kamar.
sesampainya di kamar Aldebaran membangunkan istrinya."istriku yang cantik ayo bangun ( ucap Aldebaran)
Andin pun mulai membuka matanya perlahan karena sentuan tangan Al yang mengusap rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran untuk Andin
Fiksi Remajacerita ini hanya fiktif dan karangan belaka ya. hanya sekedar halu dan mengisi waktu luang, dan hobi menulis, semoga cerita saya bisa menghibur kalian semua. Di cerita ini, saya mau bercerita tentang hubungan percintaan antara Aldebaran Alfahri da...