SENJA DI LOMBOK

2.6K 91 5
                                    

Aldebaran dan Andin sedang menikmati makan siang, dengan melihat pemandangan pantai yang indah dan suara deru obang yang kecil... matahari sangatlah cerah menambah suasana bahagia di hati mereka.

"sayang enak makananya??? ( tanya Andin)


" enak nih makanan di sini, apalagi ini kepiting saos tiramnya enak banget.

" iya mas, ini kepitingnya enak banget, kita hari ini makan banyak seafood, nih, ada kerang, cumi, udang, kepiting, lobster, tapi koresterol kita naik ga ya??? ( Andin sambil ketawa)


"iya yah ndin, ngomng-ngomng naik ga ya koresterol kita???( mereka ketawa)
tapi tenang ndin, itu ada air kelapa untuk menetralkannya.

"iya juga sih mas, hehehe
sekali-kali ya mas, mumpung liburan.

"iya ndin, kita nikmati aja( al terseyum)

Akhirnya mereka selesai makan siiangnya, dan kembali ke kamar, karena masih siang kalau main di pantai untuk sekarang masih sangat-sangat panas.

"mas kita masuk dulu yuh,ke kamar! aku mau nonton drakor aja  dulu"


"ya udah ayo, kita masuk dulu ke kamar.

mereka pun sudah berada dikamar, Al yang sibuk dengan ponselnya, lagi melihat laporan dari Rendy tentang pekerjaan.
sementara itu Andin sedang  menonton drama korea berjudul
The World of the Married (2020)

The World of the Married langsung meraih rating tinggi saat tayang perdana di JTBC. Di episode keduanya, peringkat The World of the Married pun melonjak hingga 10 persen. Rekor ini menjadikannya drakor TV Kabel JTBC pertama yang mencapai peringkat dua digit pada episode kedua. Drakor ini dibintangi oleh Kim Hee-ae. Dia berperan sebagai seorang dokter sukses sekaligus kepala rumah sakit yang hubungan dengan suaminya (Park Hae-joon) mulai berantakan setelah ketahuan berselingkuh. Banyak penonton menggambarkan dua episode pertama The World of the Married sebagai drakor yang luar biasa. Termasuk juga kisah akhir episodenya yang bisa menjadi pelajaran para penonton.

Dan tiba-tiba Andin menangis, Al pun yang melihat Andin menangis kaget.

"sayang, kamu kenapa sayang???



"aku, aku ga apa apa koh mas..( ucap Andin yang sambil mewek)


"ga kenapa-kenapa koh nangis( sambil menghapus air mata Andin)

"aku takut mas, aku takut...

"takut kenapa ndin????

" aku takut kalau misalnya aku udah udah dan ada wanita cantik lebih dari aku, aku akan tergoda oleh wanita cantik itu.


"kamu ngomng apa sih sayang? ga akan aku tergoda sama wanita lain, sekali pun nanti kita sudah sama-sama menua bersama.

Andin tetap menangis sesegukan.

"kamu, kenapa sayang, koh tiba-tiba tanya begitu?(sambil memeluk Andin)


"ini mas, gara-gara aku nonton  Drakor The World of the Married

"sayang-sayang, ada ada aja sih kamu( sambil menggelengkan kepala)
mending kamu nonton doraemon aja biar ga over thinking deh.

"kamu mah mas, emang aku bocah( sambil manyun bibirnya)

"habis nya kamu nangis-nangis, aku pikir kamu kenapa-kenapa, ternyata gara-gara Drakor ( sambil ketawa)



Aldebaran untuk AndinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang