Andin pun terbangun dari tidurnya.
sementara itu Al masih tertidur pulas."lebih baik, aku mandi dulu deh, sebelum mas Al bangun"
Andin pun menuju ke kamar dengan menutupi tubuhnya dengan selimut tipis.
"Ndin,Ndin... sayang..."
Tak ada balasan suara dari Andin, tapi kran kamar mandi berbunyi.
"Apa Andin, lagi mandi ya???
Tak beselang lama Anin pun keluar dari kamar mandi, dengan memakai kimono putih dan rambutnya di balut anduk kecil.
"sayang, kamu suah bangun???
"iya, aku udah bangun yang, tadi nyari-nyari kamu, ternyata kamu lagi mandi"
"iya mas, tadi aku mandi duluan, ini udah, sore belum solat. ya sudah kamu mandi gih, terus solat"
iya, aku mandi dulu ya,
sambil mengecup kening Andin.
Andin sedang mengeringkan rambutnya dengan hairdeyer...
15 menit kemudian Al pun selesai mandi...
"Mas, aku laper mas.
"Kamu laper, ndin???
mau makan apa kamu sayang????
yuh kita ke restoran, atau makan, makanan hotel??"Ga mau keluar aku mas, mager banget, bosen makanan hotel mulu"
Andin sambil makan roti yang tadi Al beli..
Al hanya tersenyum melihat tingkah laku istrinya..
"Ya udah kamu mau makan apa???
"Aku mau makan sate padang mas!
"Aku pesen lewat gofood dulu ya"
"iya mas..(sambil terseyum)
Al pun pesan makanan.
Andin sedang membaca buku, tentang Manejemen Bisnis.
"Kamu, baca apa yank???
"ini mas,aku baca buku manejemen bisnis, kan bentar lagi aku sidang skripsi untuk s2 aku mas, tinggal beberapa bulan lagi mas"
"aku beruntung,dapatin kamu ndin.
udah pinter,baik,cantik,pekerja keras""ah, kamu mas bisa aja, ngombalnya"
haha😆Andin menutup bukunya..
"Aku lah wanita yang beruntung, bisa dapatin Aldebaran Alfahri, yang kaku, gengsian, ngambek, galak,hhahah
dan aku bisa melihat Aldebaran yang manja, hangat, hanya untuk istrinya😘😘"huhuhu, kamu ini bisa aja.
makasih ya sayang😘(kecup kening Andin)Dan makanan pun datang.
"Aku ambil makanan dulu ya yank, itu katanya udah di lobby.
"iya sayang, hati-hati ya"
"iya istriku😘
Makanan pun datang, mereka makan dengan lahapnya karena lapar.
"kok enak ini mas???
pinter kamu pesanya😆" iya donk, tadi katanya rekomed.
"pantes enak"(sambil tersenyum)
Dan disamping bibir Andin,ada sisa makanan, Al pun mengelapnya dengan kecupan bibirnya, sehingga membuat Andin kaget.
"Mas Al?????
(mata andin membulat karena kaget)"itu tadi ada sisa bumbu disebalah bibir, dari pada mubazir mending aku jilat(sambil ketawa)
"ah kamu mah modus mas.
bilang aja mau cium""huuu,apaan sih kamu ndin.
udah buruan dihabisin makananya""Gitu aja gengsi terus mas"
nih mas kalau mau kecup lagi"(sambil memonyongkan bibirnya)"Ndin,jangan mancing-mancing ya"
"siapa yang mancing-mancing mas???
kamu aja yang kepancing😆" Ndin besok penerbangan ke Bali jam 7 pagi, jdi kita ke bandara jam 4 pagi ya, karena kan jarak ke bandara cukup jauh hampir dua jam, 1jam sebelum pemberangkatan kita harus udah disana"
"oke mas, besok kita kesana naik taxi online aja ya mas, kasihan kalau suruh sopir apa pak Rendy pagi-pagi"
"Iya besok,pakai Taxi online aja ndin.
ya udah,makananya di habisinin habis itu kita istirahat ndin""iya suamiku, mas besok kalau di Bali aku mau ke Ubud, Kuta, ke pantai sanur, ke pantai nusa dua bali, pokoknya keliling bali, habis itu kita ke lombok, katanya di lombok itu bagus-bagus loh tempat wisatanya"
"iya sayang,istriku tercinta, tercantik, kemana pun pasti aku turutin.
mau keliling dunia??? ayo""Nanti aja mas, kalau aku lulus S2 kita keliling Eropa ya, sebelum kita punya anak, kita nikmati dulu, masa berdua kita.
"oke, nanti kalau kamu dah wisuda,kita jalan-jalan ke Eropa"
"mas, mas....
kamu mau anak berapa mas???
(sambil terseyum)"aku mau punya anak 6 kalau ga 11.hahahha"
"banyak amat mas, enak di kamu, ga enak di aku mas?( sambil membulatkan matanya)
" pokoknya pengin anak yang banyak biar rumah rame ndin, kan tau sendiri aku anak tunggal jadi ga ada teman sepi"
"ya tapi jang 11 donk😆😆
"ya udah 6 ya, ga usah ditawar😆
"aku pikir-pikir dulu ya mas.hahaha.
"harus mau. pokoknya...
"huuu, kamu mas..
Al pun memeluk andin dri berlakang posisi mereka berada di kasur.
" kamu bahagia ga menikah dengan ku ndin????
"ga mas" (meledek al)
" masa ga bahagia????
(sambil cemberut)"aku bahagia mas, malah sangat-sangat bahagia"
Al mencium rambut Andin
"ya udah ayo kita tidur.
besok kita harus bagun jam 3 pagi buat siap-siap ke bandara""elus-elus mas punggung aku, biar aku merem sambil kelonin di puk-puk.
" adudududu manjanya istriku"
sini,sini aku pukpuk ya...tak lama andin pun tertidur.
"sebaiknya aku juga tidur.
tetap dalam posisi memeluk Andin.
nanti siap ceritanya di bali ya.
tunggu cerita selanjutnya tambah seru dan baper, semoga terhibur💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran untuk Andin
Fiksi Remajacerita ini hanya fiktif dan karangan belaka ya. hanya sekedar halu dan mengisi waktu luang, dan hobi menulis, semoga cerita saya bisa menghibur kalian semua. Di cerita ini, saya mau bercerita tentang hubungan percintaan antara Aldebaran Alfahri da...