Pagi pun telah tiba, Andin pun bangun, dan siap-siap ke dapur,masak untuk sarapan, tadi mereka sudah bangung untuk subuh dan tidur kembali senbentar karena hari ini masih hari minggu dan besok mereka baru mulai ke aktivitasnya masing-masing.
Andin pun bergegas ke dapur untuk masak.
Andin mulai menyiapkan bahan masakan, di sisi lain bi imas dan bi yanti kaget.
"lah,lah. Mba Andin lagi ngpain? ( tanya bi imas)
"ini bi, saya mau masak( jawab Andin)
"lah biar kita aja mba, yang masak, mending mba Andin istirahat di kamar gih( ucap bi yanti)
"ga apa apa bi, saya hoby masak koh, udah seminggu ga pernh masuk dapur, jadi pengin masak lagi ( ucap Andin)
"lah kan udah tugas kami mba, yang masak( ucap bi yanti)
"udah bi ga apa apa( ucap Andin)
"nanti kita di omelin sama mas Al kalu mba Andin cape( jawab bi imas)
"ga cape bi, ga bakalan di omelin koh (jawab Andin terseyum)
"mas Al yo beruntung pisan yo imas, olih mba Andin sing ayu, pinter masak, eman pisan lah paket komplit pokoke ( ucap bi yanti ke imas)
"iya yo yu imas,mas Al jand, pinter pisan golet bojone ya bi( jawab bi yanti)
Andin terseyum mendengar obralan bi yanti dan imas karena sedikit dikit paham.hehehe.
"mba ada yang bisa bibi bantu( tanya bi imas)
"bibi bantuin saya potong Ayam aja bi ( ucap Andin)
"siap mba( jawab bi imas)
"mba Andin, saya mau bersih-bersih ruangan depan ya mba, jdi mba Andin di bantu bi imas aja ( ucap bi yanti)
"iya bi ( jawab Andin terseyum)
"Mba Andin mau masak apa aja nih ( tanya bi imas)
" Saya mau masak mie goreng kasih cabe, ayam goreng, bikin sop, bikin sambel, sama tumis kangkung bi ( jawab Andin)
"matep pisan kue mba ( ucap bi imas sambil motong ayam)
Andin pun sudah mulai masak, menumis sayuran dan ngukep ayam. sementara itu di kamar Al terbangun dan kaget karena Andin ga ada disebalahnya.
"ndin, Andin... sayang... kamu dimana ( panggil Al)
kok Andin ga ada ya ( gumam Al)Aldebaran memeriksa kamar mandi dan ga ada Andin, akhinya Aldebaran pun keluar untuk mencari Andin dan ketemu bi yanti.
"bi, lihat andin??? ( tanya Aldebaran)
"oh itu mas, mba Andin lagi masak di dapur ( jawab bi yanti)
Al pun tanpa menjawab bi yanti langsung lari ke dapur
"Aduh, iki macan ngamuk ora yo, kok mas Al mlayu-mlayu ming dapur ( gumam bi yanti)
Aldebaran pun sudah di dapur. Andin sendirian lagi masak, karena bi imas sudah selesai bantuin dan tinggal goreng ayam, makanya bi imas sedang nyapu halaman. Andin dengan dres birunya dengan rambut di cepol, membuat Andin sangat cantik tanpa make up di wajahnya. wajahnya yang putih mulus. Andin terlihat fokus dengan masakanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran untuk Andin
Подростковая литератураcerita ini hanya fiktif dan karangan belaka ya. hanya sekedar halu dan mengisi waktu luang, dan hobi menulis, semoga cerita saya bisa menghibur kalian semua. Di cerita ini, saya mau bercerita tentang hubungan percintaan antara Aldebaran Alfahri da...