Alarm handphone pun berbunyi, menunjukan waktu pukul 03:30,karena mereka berdua mau melihat matahari terbit di pantai sanur Denpasar bali.
Andin pun akhir bangun karena bunyi alrm handphone, lalu andin melihat handphone nya ternyata jam 03:30, Andin pun mematikan alrm handphone dan membangunkan Al untuk mandi dan solat karena mereka mau melihat matahari terbit di pantai...
" mas, yuh bangun, udah pagi..
"nanti ndin masih ngantuk.
"ayo suamiku,bangun sayang,katanya mau lihat matahati terbit.
sayang, ayo bangun. sayang. oh sayangAl pun perlahan membuka matanya.walaupun masih dengan malas-malasan membuka matanya.
"hoamm... masih ngantuk,aku ndin.
"ayo mas, nanti ga bisa lihat matahari terbit di pantai loh.
"iya sayang, aku bangun ini.
"ayo mandi bareng biar cepet mas, habis itu kita solat subuh lalu berangkat.
"iya sayang, ayo kita mandi.
mereka pun masuk kamar mandi untuk mandi wajib, tapi mata Al masih saja terlihat merem.
dan andin dengan aksi jailnya mencipratkan air ke muka Al."sayang, nakal nih....
"habisnya kamu merem mulu...
"iya nih aku melek yank.
mereka selesai mandi dan langsung solat subuh, habis itu mereka langsung menuju pantai sanur Denpasar.
di perjalanan menuju ke pantai, andin sangat bersemangat karena baru pertama mau liat matahari terbit di pantai..
"mas, aku seneng banget mas,bisa ke pantai liat matahari terbit bareng seseorang yang paling special dalam hidupku...
"aku juga senang banget ndin, bisa jalan-jalan sama kamu...
"terima kasih ya mas, selalu nurutin permintaanku.
"sama-sama sayang.
akhirnya perjalan hampir 1jam kurang mereka sudah sampai dipantai sanur Denpasar. jam menunjukan jam 05:25 menit, dan bentar lagi matahari terbit...
akhirnya matahari terbit di jam 05:45menit, sungguh ciptaanmu ya Robb...
"Bagus banget ya mas, indah banget,aku suka banget( sambil melentangkan tangan,menikmati hembusan udara di pagi hari.
"iya sayang, indah banget.
kamu tau ga ndin.."tau apa mas???
"cintaku tuh ibarat matahari di siang hari dan bulan di malam hari.
"iya mas maksudnya gimna???
"maksudnya gini ndin, dipagi sampai sore kamu seperti matahari yang aku butuhkan untuk selalu menyinari ku, dan bulan dimalam hari,yang selalu aku nantikan kehadiranya untuk memberikan cahaya...
"uluh uluh, suamiku romantis banget,terima kasih ya mas...
"sama sama istri Aldebaran Alfahri yang cantik😘😘
"mas Al kejar kejar kejaran yuh kaya kita kecil dulu.
"ayo,siapa takut....
Andin pun berlari dan sambil tertawa.
"ayo mas kejar aku, masa kalah sih kamu.huuuu..
"awas kamu ndin pasti,aku tangkap kamu...
Dan tiba-tiba Andin tidak sengaja menabrak seorang laki-laki dsn ternyata laki-laki itu Rian, teman SMA nya dulu.
"ahhh...(ucap andin yang agak kaget)
"sorry sorry mba, aku ga sengaja..(ucap rian)
" iya ga apa apa mas, saya yang salah ga liat jalan.
"Andin???
(ucap Rian)"siapa ya????
"aku Rian ndin teman SMA kamu dulu.
"oh Rian...iya iya aku ingat.
Al pun melihat Andin dan Rian ngobrol agak sedikit cemburu nih yeeee.
"kamu,dari dulu masih tetep cantik dan awet muda ya ndin(ucap Rian)
"ah kamu bisa aja( andin menjawab)
"sama siapa kamu kesini?
"ehemmm, Al pura-pura batuk.
"oh ya, aku sama suami aku"(jawab Andin
" kirain kamu belum nikah ndin(ucap rian sambil meledek)
"saya suami Andin.
"ayo ndin kita pergi...
"ya udah ya yan, aku pergi dulu.
"see you Andin (ucap Rian)
Al mukanya memerah karena cemburu melihat Rian dan Andin, Al memegang tangan Andin,menjauh dari Riyan, Andin tau suaminya cemburu langsung minta maaf.
"mas, maafin aku ya mas, aku ga ada hubungan apa-apa koh sama Riyan, kita ga sengaja ketemu.
"aku, ga marah koh,sayang.
aku ga suka aja,ada laki-laki yang mendekati kamu."tenang aja mas, walaupun banyak laki-laki yang memdekati aku, tapi aku akan tetap memilih kamu mas,kamu yang terbaik
"terima kasih ya ndin.
maaf,aku terlalu cemburu, karena takut kehilangan kamu."aku suka malah liat mas cemburu.
"hemmm, kenapa suka???
"berarti mas, sangat mencintai aku dan takut kehilangan aku.
( sambil ketawa)"ga lucu...(ucap mas Al)
"siapa yang bilang lucu mas, huuu tukang ngambekan...
"tapi, janji ya kamu ga boleh dekat-dekat,laki-laki lain
"aku janji mas, (sambil mengkitkan kelingking bersama kelingking Al)
" ayo kita cari makan dulu ndin, kamu mau makan apa ndin???
"kita makan nasi campur bali yuh mas, katanya disini ga jauh, tadi aku browsing di handphone.
"oke kita jalan ya...
"gendong mas
"manja banget istri aku...
"gendong sampai mobil ya mas.
" oke,sini aku gendong.(sambil menggendong andin)
nantikan kelanjutanya nanti ya. dijamin seru....💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran untuk Andin
Ficção Adolescentecerita ini hanya fiktif dan karangan belaka ya. hanya sekedar halu dan mengisi waktu luang, dan hobi menulis, semoga cerita saya bisa menghibur kalian semua. Di cerita ini, saya mau bercerita tentang hubungan percintaan antara Aldebaran Alfahri da...