Acara lamaran pun tiba

2K 99 4
                                    

5 hari kemudian tepatlah di hari minggu, dihari dimana acara lamaran pun tiba, semua sudah acara, dan barang-barang seserahan pun telah siap.
suasana rame di rumah Al dan begitu pula rumah Andin yang sedang di tata untuk acara, banyak saudara yang datang membantu, ada pula tetangga yang datang membantu dan menyaksikan acara nanti sore.

Suasana di rumah Aldebaran pun nampak rame, dari menyiapkan keperluan yang akan di bawa ke rumah Andin, dari baju, tas, sepatu, make up, makanan, perhiasan, pokoknya lengkap semua, harganya pun mahal, ini baru seserahan lamaran belum nanti pas acara pernikahan💚

bi Imas, dan Yanti pun ikut ke acara lamaran.
Aldebaran pun sedang bersiap di kamar, begitu pula mama Rosa.

setelah semua siap, mereka akhirnya berangkat ke tempat Andin.
tak lupa jga asisten setianya ikut..
ya itulah mas Abdulah Rendy, asisten setia mas Al.

ganteng sekali anak mama..

terima kasih mama, mama juga sangat sangat cantik mah.

mama bahagia sekali Al,bisa menyaksikan kamu menikah, apalagi dengan wanita yang mama dambakan, sebagai seorang mantu mama.

terima kasih ya mah, udah dukung aku sampai saat ini.

iya sayang, kamu anak mama satu-satu mama akan selalu dukung kamu Al.mereka berpelukan.

bi mas, akhirnya mas Al mau nikah juga ya.m, semenjak kenal kro mba Andin,mas Al dadi eman ya bi..
logak bi yanti yang sama-sama orang jawa.heheh mereka semua tersenyum

dan akhirnya rombongan keluarga Al fahri menuju ke Pondok Indah di kediaman bapak Surya. dengan bawa 7 mobil karena 20 keluarga yg ikut.

mereka pun sampai dirumah Andin.
rasa deg degan Al pun semakin kencang.

ya Allah, rasanya masih belum menyangka saat aku melamar Andin pun tiba.(batin Al)

"Asslamu'alaikum..
rombongan Al memberi salam dan disambut keluarga pak Surya.

wangalaikum salam wr.wb.

mereka akhirnya masuk.

dan ini acaranya nanti Andin tetap dikamar ya sebelum papa Surya datang menjemput Andin di kamar💚

silakan masuk,Al, bu Rosa dan semua.

Elsa lagi temanin Andin di kamar ya.hehe

de, mba deg degan banget de.

tarik nafas mba, rilex ya mba, mba cantik banget.

makasih ya de..
Elsa dan Andin saling menggenggam.

acara pun di mulai..

Mc bicara...Assalamu'alaikum wr. wb..

mereka semua serentak menjawab. wangalaikum salam wr.wb..

marilah kita panjatkan puji syukur, sehingga pada saat ini kita masih bertemu dia acara yang sangat bahagia ini, yaitu acara pertunangan,atau lamaran saudara kita Aldebaran Al fahri dan Andini Kharisma Putri. sebelum acara inti kita mulai mari kita berdoa dulu, supaya acara ini bisa berjalan dengan lancar.

kita membaca surat Al fatihan bersama.
dimulai.

selesai..

setelah berdoa, akhirnya mereka masuk ke acara inti..

silakan pak Aldebaran Al fahri untuk meminta ijin kepada pak Surya untuk bisa menikahi putri tercintanya..

akhirnya Aldebaran berdiri di samping pak Surya.

pah, saya Aldebaran Al fahri, ke sini membawa keluarga saya, dengan tujuan ingin melamar dan mengikat anak papa, yaitu Andini Kharisma Putri untuk menjadi pendamping hidup saya, untuk menjadi Ratu di hidup saya, menjadi cinta kedua saya setelah mama saya.

saya sangat sangat mencintai putri papa..
terima kasih mah, pah, sudah melahirkan Andin ke dunia ini, sehingga saya bisa menjaga Andin setelah papa dan mama menjaga Andin.

suasana menjadi haru. yang didalam acara pada menangis bahagia.

apakah papa mengizinkan saya menjaga Andin??

papa, menghizinkan kamu menjaga Andin,Al.
papa yakin kamu orang yang terbaik untuk Andin, kamu nafas Andin, akmu sumber kebahagiaan Andin.

hanya satu pesan papa. sayangi dan jaga Andin, jangan pernah kamu sakiti Andin, jika kamu sakiti Andin, papa lah orang pertama yang akan mengambil Andin dari mu Al...

saya janji pah, tidak akan pernah menyakiti Andin..

Mc=saatnya pak Surya menjemput Andin dikamar untuk tukar cincin.

dan sampailah pak Surya menjemput putri tercintanya.

Andin, sini ikut papa nak.
Andin,pah surya, mama sarah dan Elsa berpelukan bahagia.

mereka mengatarkan Andin keluar.

Al terkejut melihat calon istrinya yang benar benar sangat cantik.

Andini Kharisma Putri, apakah bersedia kamu menjadi istri Aldebaran Al fahri.

ya mas, Aku bersedia.

dan tepuk tangan pun dari para tamu undangan serentak.

akhirnya Mama sarah memakaikan cincin ke Aldebaran dan mama Rosa memakaikan cincin ke Andin..
acara pun berlangsung gembira, haru, dan menyenagkan.

mereka berfoto foto. dan acara pernikahan pun 2minggu lagi dari sekarang.

mas,aku bahagia banget.

saya juga bahagia ndin.
hari pernikahan kita sebentar lagi akan tiba.

terima kasih ya ndin.

iya mas terima kasih juga untuk semuanya.

Elsa yang meledek.
ciee mba senyumnya bahagia banget..

emang ya kalau jodoh itu mirip banget, muka kalian bener bener mirip dari senyum pun mirip.

Elsa,Elsa apaan sih kamu de.

mereka semua tertawa
maafin Elsa ya mas.

ga apa apa ndin,aku malah suka punya Andin seperti Elsa biar rame.

iya mas Elsa aku itu kaya tom and jerry.heheh tapi kita saling menyanyangi.

lanjut pernikahan nanti siang ya teman.
bagaimna cerita nya, apakah bangus.
terima kasih💚💚

Aldebaran untuk AndinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang