Hari ini pas 4 bulan Aldebaran dan Andin menikah, bertepatan dengan Andin wisuda.
semua orang bersiap untuk menghadiri acara wisuda Andin .
Andin telah bersiap dikamar, tiba-tiba dia merasa matanya berkunang-kunang, mungkin karena akhir-akhir ini dia terlalu menatap layar laptop (batin Andin)
Andin telah berias di depan cermin,tidak lupa Andin memakai soflen minusnya. Aldebaran ada di belakang Andin sambil kasih bunga mawar merah.
"Selamat 4 bulan pernikahan istriku, selamat juga hari ini kamu lulus S2 sayang,terima kasih selama 4 bulan udah selalu menemani aku, udah jadi istri yang baik buat aku, selalu sabar menghadapi sikapku( ucap Al sambil mencium rambut Andin)
"Terima kasih suamiku, selamat 4 bulan pernikahan juga sayang, semoga rumah tangga kita selalu diberi kebahagian, maaf ya mas, aku belum bisa kasih kamu keturunan ( ucap Andin)
" sayang, ga apa- apa kalau kita belum dikasih anak, mungkin Allah, ingin berdua dulu, seperti orang pacaran, lebih tepatnya pacaran halal, yang penting kita sudah berusaha dan berdoa selebihnya kita serahkan ke Allah ( ucap Al sambil memeluk Andin)
"makasih ya mas, terima kasih sekali,aku beruntung mendapatkan suami seperti kamu, selalu mengerti aku ( ucap Andin)
"aku yang sangat-sangat beruntung sayang. hari ini kamu sangat sangat cantik (ucap Aldebaran)
"makasih mas, kamu juga ganteng (ucap Andin sambil memeluk Al)
"ayo sayang kita keluar, mama udah menunggu, katanya papa Surya,mama Sarah,Elsa dan Rendy langsung ke hotel Indonesia sayang kan acara wisudanya disana ( ucap Al)
" oh berarti kita berangkat bertiga ya mas, bareng mama??? ( tanya Andin)
"iya sayang ( ucap Al sambil menggandeng tangan Andin)
Di ruang keluarga mama Rosa sudah menunggu.
"sayang, kamu cantik sekali ( ucap Mama Rosa)
"terima kasih ma ( ucap Andin)
"Selamat ya sayang atas kelulusanya ( ucap mama Rosa sambil memeluk Andin)
"terima kasih mah ( ucap Andin)
" Ayo, mah, ndin kita berangkat ( ajak Al)
Mereka pun akhirnya berangkat ke hotel Indonesia 30 menit perjalanan akhirnya mereka sampai.
Andin dari tadi pagi merasa matanya berkunang-kunang dan agak pusing tapi tidak dirasa sama Andin takut buat khawatir semuanya..
Akhirnya mereka memasuki hotel tersebut, dan ditempat acara sudah ada keluarga Andin.
"Mba Andin selamat ya ( ucap elsa sambil memberikan bunga dan memeluknya)
"terima kasih adik mba yang cantik ( jawab Andin)
"sama-sama mba ku, doain aku juga 3 bulan lagi wisuda S1 ya mba ( ucap elsa)
"pasti mba doain de (jawab Andin)
"mba,cantik banget( ucap Elsa)
"tumben kamu memuji mba, ada maunya ya.hhahah. kamu juga cantik de ( ucap Andin)
"ini aku habis kepentok mba, jadi ngomng mba cantik hahah ( jawab elsa sambil ketawa)
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran untuk Andin
Fiksi Remajacerita ini hanya fiktif dan karangan belaka ya. hanya sekedar halu dan mengisi waktu luang, dan hobi menulis, semoga cerita saya bisa menghibur kalian semua. Di cerita ini, saya mau bercerita tentang hubungan percintaan antara Aldebaran Alfahri da...