Andin masuk ke ruang meting Aldebran.
bapak kan yg tadi saya tabrak pak???
iya, kamu tadi yg nabrak saya.
sekali lagi, saya minta maaf ya pak atas kejadian tadi.
iya saya juga minta maaf ya, tadi sudah marah2.
Andin pun terseyum.
oh ya pak perkenalkan saya Andin perwakilan dari Universitas Pelita Nusa, dan ini mahasiswa saya dari jurusan manejeman..
terima kasih pak, karena sudah memilih kampus kami untuk melakukan seminar dan melihat perusahaan bapak secara langsung.
iya sama2, sya jg meresa senang bisa dikunjungi sama Universitas terbaik di jakarta.
mari kita liat, bagian pt Aldebaran, disini pt saya, ada banyak cabangnya.
dari makanan, cosmetik,pariwisata, dan pakaian.
kebetulan yg berada di gedung ini ada cosmetik dari maharatu, mereka pun melihat2 cara pengepakan dan cara kerja karyawan disitu.
Andin pun, bertanya? pak bagaimna cara bapak bisa sesukses sekarang, dengan usia yg masih muda tapi bapak sukses menjalankan bisnis ini...
Aldebarab menjawab, pastinya kita harus kerja keras, jujur, jangan menyerah, manfaatkan waktu sebisa mungkin.
mahasiswa dan Andin pun tersenyum .
setelah mereka berkeliling muter2 dan bincang2 akhirnya mereka pun pulang.
pak terima kasih atas waktunya, dan andin pun menjabat tangan kepada Aldebaran, begitu jg para mahasiswa.
ini waktu udah jam 6 sore ya.oh ya tadi mereka sudah makan siang bareng ya.hehheh ayo lanjut...
karena mobil Andin lagi mogok di bengkel,jadinya Andin pesan taxi online tapi belum dapat2 karena diluar hujan,jadi susah cari taxi online.
aduh gimna ini, apa aku telvon papa aja ya??? suruh jemput, tapi kasihan papa. gimna ya,bisa kemalaman ini, mobil kan pasti dianter ke rumah kalau udah bener.tiba2 ada bunyi klakson mobil... tet tet anggap aja bunyinya kaya klason ya😆😆
Andin, belum pulang???
"belum pak, ini lagi nungguin taxi tapi belum dpat2 mungkin karena hujan.Mau bareng ga ndin???
tanya Aldebaran
ga usah, pak takut ngerepotin bapak,"gpp Andin, sini masuk aja, takut ujan tambah deras kemalam kamu.
Andin berfikir sejenak dan akhirnya Andin menerima tawaran Al.
"terima kasih ya pak, udah mau antar saya pulang.
iya, sma2 ndin.
ngomong2 rumah kamu dimana ndin???
rumah saya di pondok Indah pak, nomer 15, oh ya kita searah..heheh"emang rumah bapak dimana???
"rumah saya di PONDOK PELITA.
"oh perumahan elit itu ya pak😆hehhe
ga elit koh biasa saja, oh ya jgan panggil saya pak bisa.ini kan ga dikantor, lagi pula kamu bukan karywan saya, panggil saya Al, perintah Al.
"tapi ga sopan pak, sya panggil nama saja ke bapak, saya panggil mas Al aja ya.heheh.Iya gpp panggil saya mas saja..
ngomng2 kamu dirumah tinggal sama siapa saja???
saya tinggal sma,mama, papa, sma adik saya pak...
kok bapak lagi, tanya al
maaf pak, maksud saya mas..
mereka berbincang2 banyak.
kamu sudah lama mengajar? tanya alsya udah lama pak sudah 4 tahun ngajar dulu jadi asdos, sekarang sudah jdi dosen junior mas, tapi saya jg sambil kuliah S2 lagi mas.heheh
"hebat ya kamu, udah kerja,sambil kuliah lagi.
"mas yg hebat, masih muda sudah punya pt sendiri dan perushaan besar lagi.
"Ah ga koh, biasa saja, yg hebat itu Allah, jawab Aldebaran.
Andin dibuat kagum sama sosok laki2 disampingnya, padahal baru saja bertemu tapi mereka ada rasa yg tidak bisa di ceritakan.hehehe..
dan Akhirnya mereka sampai ke rumah Andin
dri dalam rumah dijendela rumah, Elsa ngintip dri balik korden, pah,mah sini pah, itu mba andin diantar siapa ya?? laki2??
masa de??? tanya pak surya.
mereka bertiga pun ngintip dri balik korden...didalam mobil, terima kasih ya mas, sudah antar sya pulang, jdi ngerepotin mas.
gpp koh,lagi pula kan searah.pak ga mau mampir dulu ke rumah saya??
"lain kali aja ndin, ini sudah malam.
sekali lagi, sya terima kasih.
Andin pun turun dri mobil.
Al membuka kaca mobil dan melambaikan tangan. bye...Andin pun masuk ke dalam rumah..
didlam mobil, al al, tadi kenapa sih ga minta nomer Andin!
Al didlam mobil sambil senyum2..
Andin pun masuk ke rumah..Assalamu'alaikum..
wangalaikum salam.. jawab papa,mama dan elsa.ciee ciieee mba diantar siapa itu??
goda elsa..pak surya dan mama sarah pun terseyum..
siapa tdi ndin???
oh itu tadi pak Al mah, tadi dia pemilik perusahaan Aldebaran..
pak surya kaya ga asing dengan nama Aldebaran....ih pak surya kenal nih sma Aldebaran, nantikan kelanjutanya nanti ya. di tunggu selalu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran untuk Andin
Fiksi Remajacerita ini hanya fiktif dan karangan belaka ya. hanya sekedar halu dan mengisi waktu luang, dan hobi menulis, semoga cerita saya bisa menghibur kalian semua. Di cerita ini, saya mau bercerita tentang hubungan percintaan antara Aldebaran Alfahri da...