JANJI

3K 124 5
                                    

Adebaran pun memeluk Andin.

"Aku takut kehilangan kamu ndin( ucap Al)

"mas, tenang aja mas, aku dan David ga ada hubungan apa-apa koh mas ( ucap Andin)

"tapi hati ini sakit,kalau ada yang,perhatian sama kamu sayang (ucap Al)

"mas, tenang aja, cintaku sudah untuk kamu seorang koh mas, ga ada yang lain, hanya kamu yang selalu ada untuk aku, kamu cinta ku mas ( ucap Andin)

" janji kamu ga akan ninggalin aku ( ucap Al)

"janji mas( jawab Andin sambil memeberikan kelimgkingnya begitu dan Al juga mengutkan kelingking mereka berdua)

Al mulai mencium Andin dari kening. karena kesibukan mereka 1 minggu mereka ga pernah berhubungan intim😆

Al mulai menciumi wajah Andin, begitu pula Andin menikmati sentuhan demi sentuan yang Al berikan. hembusan nafas Al, wangi tubuh Al yang membuat Andin terbuai dalam permianan, wangi khasnya yang membuat Andin semakin mendekap Al, begitu pula dengan wangi Andin yang khas, membuat gairah Al semakin membara, satu inci demi inci Al meraba tubuh Andin, hingga bibir Al ke leher Andin, menciumi Andin..

begitu pula Andin menikmati perlakuan Aldebaran.




hembusan nafas mereka semakin kencang, tangan Al tak bisa diam, mulai melapskan baju Andin satu persatu hingga tersisa bh dan cd. begitu pula Andin mulai membuak satu persatu baju Al dan hanya tersisa cd.



"Aku rindu kamu istriku ( ucap Aldebaran)


"sama suamiku, aku juga rindu ( jawab Andin)


mereka memang sejak pulang berlibur belum pernah melakukan hubungan suami istri di karenakan sama-sama sibuk..

Al pun masih memainkan bibirnya melumatkan bibirnya ke bibir Andin, hingga membuat Andin memejamkan matanya, mulai meraba bagian payu dara Andin, membuka bh Andin, meremasnya dan mempilin pilin  putingnya. membuat Andin semakin merasa terbang ke langit ke 7, ciuman Al tidak lepas dari bibir Andin, memakin dalam. sesekali dia melepaskan ciuamnya kembali memciumnya lagi.




"kembali Al menggendong Andin untuk ke ranjang,tatapan mereka tak pernah lepas, tangan Andin menyentuh wajah Al, meraba leher Al, dan memainkan payudara Al, sesekali tangan Andin ke Rajawali milik suaminya, membuat Al mendesah. ah ah uh....

Al mulai menghisap payudara Andin sementara tangan yang 1 memainkan payudara yang lain.

Andin semakin mengerang.

mas mas, ah ah, karena cumbuan Al membuat Andin mendesah.
Al kembali menciumi leher Andin, minjilati setiap inci tubuh Andin, telinga Andin. tangan Al tak bisa diam terus menyelusuri tubuh Andin.

begitu pula tangan Andin sesekali memegang Rajawali Al.

kembali Al menciumi perut Andin, desahan Andin membuat Al semakin membara.

terus sayang mendesahlah ucap Al.


bibir Al menuju bagian paha Andin, meraba paha Andin menciumi paha Andin, hingga pada intinya Al menjilati vagina Andin dan jarinya memaikan maju mundur.

mas mas, ah uh mas....
mas...
Al mempercepat temponya, Andin semakin mendesah seperti terbang ke langit ke 7.

Aldebaran untuk AndinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang