Setelah dari restoran pak Surya mereka pun semua pulang.
Andin dan Aldebaran pun telah tertidur, dan tiba-tiba Andin terbangun karena laper tapi jam menunjukan jam 1 pagi. Andin melihat Aldebaran yang tertidur tidak tega membangunkanya. akhirnya Andin ke dapur sendiri.
Aduh, jam berapa ini( sambil melihat handphone) baru jam 1 pagi ( batin Andin)
"Aku laper, tapi ga tega bangunin mas Al, mendingan aku ke dapur aja sendiri (gumam Andin)
Andin menuju dapur dan membuka rak dapur, Andin melihat mie kuah rasa soto.
"ahhaa, mending aku masak mie aja, kasih telor, sawi sama cabe yang banyak deh ( gumam Andin)
Andin pun akhirnya menyiapkan bahan-bahanya, mengiris cabe ada 10 biji dan mengiris sawi. setelah 10 menit mie pun matang. Andin pun mulai memakanya.
Di sisi lain Aldebaran terbangun dan dia kaget karena tidak ada Andin di sampingnya Aldebaran pun mencari di kamar mandi.
"sayang, sayang, Andini kharisma Putri ( panggil Aldebaran sambil membuka pintu kamar mandi)
"kok, ga ada ya Andin kemana ya ( Aldebaran cemas)
akhirnya Aldebaran pun keluar kamar dan mencari nya di ruang tamu,di ruang keluarga. Aldebaran melihat di sisi dapur lampu menyala dan ada suara bunyi sendok.
semetara itu, Andin telah lahap memakan mie buatanya.
"Sayang, lagi ngapain kamu didapur jam segini?? (tanya Al dengan muka cemas)
"aku laper mas,aku mau bangunin kamu ga tega mas ( ucap Andin)
Aldebaran pun kaget melihat Andin sedang makan mie dengan cabe yang banyak dan saos.
"ya Allah, sayang. kamu makan apa itu???? mie instans?? pakai cabe banyak banget pakai saos ( ucap Al dengan nada sedikit marah)
"aku pengin makan mie mas, habisnya ga ada apa-apa di dapur lagi pula ga sering-sering makan mie nya sayang ( ucap Andin sambil manyun)
"tapi kan perut kamu ada dede bayinya sayang, nanti sakit bagaimana?? ( ucap Al sambil mengelus perut Andin)
"maaf ya mas, aku pengin, sayang kan tau kalau aku semenjak hamil malah jadi tambah hobi makan pedes, kalau ga pedes ga enak yank ( ucap Andin dengan wajah manja)
Aldebaran pun hanya mengusap,mukanya melihat tingkah istrinya.
"ya udah sayang makanya di habisin ya.( ucap Al dengan lembut)
"iya suami ( jawab Andin sambil menyantap mie denga lahap)
"mas kamu mau??? (tawar Andin)
" ga sayang aku ga laper, buat kamu dan dede aja (jawab Al)
"sayang nanti kalau aku gemuk banget kamu, tetap cinta ga sama aku????
(tanya Andin)"sayang kok kamu, ngomngnya begitu??? aku akan selalu cinta kamu, Andini Kharisma Putri, kamu gemuk kan karena ada anak kita, kamu gemuk tambah cantik, kamu tuh cantik dari hati kamu. hati kamu yang lembut, tulus, penyabar itulah kecantikan sejati kamu sayang ( ucap Al)
"so sweet banget suami aku ( ucap Andin tetap dengan menyatap mie)
"Andin, Andin, kamu hamil tambah cantik, untung kamu ga mabok ndin, malah kamu kaya ga hamil karena ga ada tanda-tanda kamu hamil, tapi aku suka ndin, biar kamu bahagia dan ga sakit ( batin Al)
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran untuk Andin
Roman pour Adolescentscerita ini hanya fiktif dan karangan belaka ya. hanya sekedar halu dan mengisi waktu luang, dan hobi menulis, semoga cerita saya bisa menghibur kalian semua. Di cerita ini, saya mau bercerita tentang hubungan percintaan antara Aldebaran Alfahri da...