BERSAMAMU

4K 114 3
                                    

Bersamamu, aku belajar akan arti cinta, bersmamu, aku mersakan kebahagian, bersamamu pula aku, meraskan dicintai dan mencintai.
kau sumber kebahagianku.
teruslah bersamaku sampai tua nanti, sampai nafas ini sudah tak lagi berhembus.
kau adalah bidadariku, kau belahan jiwaku.
kau lah alasanku untuk bisa hidup sampai saat ini, sebelum ku bertemu dengan mu, hidupku tanpa warna, waktuku hanya aku habiskan untuk pekerjaanku tanpa menggenal apa itu arti cinta.

Bersamamu aku bahagia, bersamamu aku mengerti akan arti keluarga #Aldebaran

Mobil Aldebaran pun melaju untuk pulang ke villa.dan tiba-tiba Andin tertidur dan kepala Andin dilengan tangan Al, Al pun menghentikan laju mobilnya, untuk memperbaiki posisi kepala Andin.

"ndin, Andin, tidur pun kamu cantik, gampang banget kamu tertidur ndin

Setelah membenarkan posisi tidur Andin,Al pun melajukan laju kendaranya....

akhirnya mobil sampai di villa...
Andin yang masih tertidur Al tidak berani membangukanya karena kasihan.akhirnya Al menggendong Andin masuk ke villa... Al pun terus mematap Andin, sambil terseyum..

Al meletakan Andin diatas kasur.
Al terus menatap Andin.

"ndin kamu tidur pun, sangat cantik, tanpa make membuat mu tambah cantik...


Dan tiba-tiba Andin terbangun.

"mas, aku tertidur ya mas???
maaf ya mas, kau tidur lagi...

" ga apa apa koh, ndin.
kalau cape tidur aja lagi kamu ndin.

"aku belum solat isya,mas.
kamu juga belum yuh solat dulu.

"ayo ndin.

Al dan Andin pun mengambil wudhu dan mereka sholat berjam'ah.

solat pun selesai.

"ndin, kalau kamu cape tidur lagi ga apa apa.

" kamu ga mau olahraga malam mas???? ( sambil menggoda Al)

"emangnya kamu mau????

"kan melayani suami, aku mendapatkan pahala, walaupun di ataas kasur pahala nya pun lebih banyak mas, apalah memberikan kepuasan sendiri kepada suami...

"terima kasih ndin(sambil mengecup kening Andin)

" aku yang harusnya terima kasih ke kamu mas, udah selalu ngelindungi aku...

"itu sudah kewajiban aku ngelindungun kamu ndin.

"mas, disini kan kita tinggal 5 hari lagi. kamu seneng ga bareng terus sama aku??? 24 jam kita dri kemarin bareng terus..

"

Aldebaran untuk AndinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang