Saat ini Jaehyun telah sampai di bandara untuk menjemput seseorang yang meneleponnya tadi.Pria bertubuh tinggi tersebut kini mengedarkan matanya, mencari dimana wujud seseorang.
"JAEHYUN HYUNG WOY!!! PRIKITIW!!
HYUNG!! JAEHYUN HYUNG!!!"Mendengar teriakan seseorang, Jaehyun semakin kebingungan mencari sumber suara yang dengan lantang menyerukan namanya.
Namun itu tak berlangsung lama, sebab ia mendapati sosok yang ia cari sedang berjalan ke arahnya.
"Hay Jaehyun hyung..."
Sungchan. Ya, sosok itu adalah Sungchan adik kandung dari Jaehyun.
Melihat kebarbaran sang adik, Jaehyun hanya mampu menghela napasnya pelan.
"Bisa nggak sih kamu nggak malu-maluin hyung, Chan?" tanya Jaehyun sembari bergeleng-geleng kepala.
"Malu-maluin gimana?" Sungchan mengernyitkan sebelah alisnya.
"Seharusnya mah hyung bangga memilikki adik super duper ganteng seperti aku," lanjutnya seraya menyisir rambut. Sungguh sok ganteng, tapi emang nyatanya ganteng sih.
"Iyain aja dah biar cepet," sahut Jaehyun malas.
Kemudian Jaehyun melangkahkan kakinya, diikuti Sungchan dibelakang.
"Jaehyun hyung kok makin tua aja sih? Baru setahun nggak ketemu udah semakin kek bapak-bapak aja dandanannya" Ceplos Sungchan tak berperasaan.
Membuat Jaehyun yang hendak menyalakan mesin mobil, melirik sinis ke arah adiknya.
"Gapapa tua yang penting udah nikah, daripada kamu. Ganteng doang tapi jomblo"
Ucapan Jaehyun barusan menusuk relung jantung Sungchan, wkwkwk.
"Dih, nikah karena dijodohin aja bangga. Coba aja kalau nggak dijodohin, pasti sampai sekarang nggak laku" cibir Sungchan.
Jaehyun menoyor kepala adiknya.
"Sembarangan aja kalau ngomong!""It's that true brother"
Jaehyun merotasikan kedua matanya malas. Memilih diam dan mulai melajukan mobilnya.
"Kamu pulang kok nggak bilang-bilang sih?" tanya Jaehyun membuat Sungchan yang sedari tadi memandangi luar jendela menoleh kepada Hyungnya.
"Kan udah tadi di telepon."
"Maksudnya kenapa nggak bilang dari jauh-jauh hari?"
"Yagapapa sih, pengen aja"
Jaehyun menoleh sekilas ke arah Sungchan sambil bergeleng-geleng kepala.
"Kenapa baru pulang sekarang? Kenapa kemaren pas aku nikah, kamu nggak pulang?" tanya Jaehyun lagi.
"Kan waktu itu aku lagi ujian hyung. Masih ngambek aja kek perawan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Jaeten] The Perfect Husband✔
RomanceThank you for being the best and perfect husband for me- Tenlee Warn!! Boys love alias ganda putra Homophobic go away ©Valentinesse10