16

1.4K 208 37
                                    

Bel istirahat telah berbunyi, semua murid bergilir keluar dari kelas masing-masing.
Lain halnya dengan Ten, lelaki mungil itu sejak jam pertama pelajaran terlihat murung membuat Dery sang sahabat heran.

"Ten, lo kenapa sih? Gue perhatiin dari tadi diem aja, sariawan lo?" tanya Dery setelah menepuk pundak Ten hingga sahabatnya sadar dari lamunan.

"Gapapa. Eh, lo tau guru baru nggak di sekolah ini?" tanya Ten kemudian.

"Maksud lo bu Rosalinda?"

Ten mengangguk sebagai jawabannya.

"Tau lah, dia guru bahasa inggris cuma ya dia ngajar kelas dua. Kenapa emang?"

"Dia mantan pacarnya Jaehyun hyung ternyata" lirih Ten, namun berbeda dengan ekspresi Dery yang begitu terkejut.

"WHATTTTTTTT!!!"

Ten menutup mulut Dery sembari mengedarkan matanya. Untung saja keadaan kelas sudah sepi.

"Bisa nggak sih lo jangan heboh? Nggak disini nggak di book sebelah lo selalu aja heboh" cibir Ten.

Dery menyingkirkan tangan Ten dari mulutnya.
"Dan bisa nggak sih mantannya Jaehyun jangan Rose? Nggak disini nggak di book sebelah mantannya Rose mulu" cibir Dery balik. Wkwkwk

Ten hanya merotasikan matanya malas, enggan menanggapi Dery yang emang karakternya mirip kek di book sebelah ckckck.

"Jadi lo dari tadi mikirin Bu Rosalinda? Cakelah ngapain dipikirin sih kan udah jadi mantan"

"Ya gimana ya Der, dia cantik banget kan bikin gue insecure."

"Aduhhh aduhhh.. Yang penting kan Jaehyun hyung udah jadi milik lo, seharusnya lo nggak usah khawatir lah"

"Tapi kan ada istilah pelakor Der"

"Iya juga ya," Dery menopang dagunya sambil berpikir.
"Berarti lo harus waspada Ten, biasanya nih kalau di wattpad asal mantan udah muncul itu pertanda akan ada konflik"

"Tau ah, pusing gue"
Ten mengusap wajahnya kasar.

Melihat itu, Dery menepukku pundak Ten. "Ayo semangat Tennie!"


"Tennieeeee~~~~~"

Baik Dery dan juga Ten menoleh ke arah pintu kelas dan mendapati sosok pria bertubuh tinggi berdiri disana.

Baik Dery dan juga Ten menoleh ke arah pintu kelas dan mendapati sosok pria bertubuh tinggi berdiri disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya siapa lagi kalau bukan Sungchan.

"Ten, Ten" Dery menyikut lengan Ten.
"Siapa itu, kok gue baru lihat" bisiknya.

"Dia Sungchan adiknya Jaehyun hyung dan baru hari ini pindah kesini"

"Eh serius? Ganteng banget, kenalin lah Ten siapa tau jodoh gue ye kan"

Ten memandang Dery dengan gelengan kepala tak percaya.
"Kok lo kalau di lapak sini sering jadi uke sih Der?"

"Bacot ah Ten. Dulu kan gue naksir sama Jaehyun, sekarang kan gue naksir sama adiknya. Seharusnya lo nggak keberatan dong"

[Jaeten] The Perfect Husband✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang