Jaehyun tak pernah berhenti berusaha untuk menaklukan hati Ten, sang istri tercinta. Sebisa mungkin dia harus bisa membuat Ten setidaknya tersenyum dan merona akan perlakuannya.
Seperti saat ini Jaehyun sedang menyiapkan makan malam dengan menu nasi goreng sosis kesukaan Ten.
Jaehyun memasak nasi goreng dengan tangannya sendiri, karena pada dasarnya dia pandai masak.
Sudah tampan, direktur, pinter masak, perhatian sama istrinya, romantis.
Siapa yang mau jadi istrinya Jaehyun?
Ups.. Maaf, Jaehyun cuma milik Ten dan juga diriku tentunya ckckckckck. (Canda)Dilapak saya Jaehyun for Ten, Ten for Jaehyun. No debat no kecot😂
Kembali ke cerita.
Setelah selesai menyajikan makanan beserta peralatan makan. Jaehyun memanggil Ten untuk bergabung dengannya, makan malam bersama.
"Tennie~~~"
"Turun sayang, makanannya udah siap"
Jaehyun memanggil Ten seraya merapihkan kembali meja makan.
"Iya hyung..."
Jaehyun tersenyum tatkala mendengar suara Ten dari atas sana. Dan tak lama kemudian terdengar suara langkah kaki menuruni anak tangga, membuat Jaehyun menoleh ke arah istrinya sambil menyunggingkan senyum.
Lantas lelaki berperawakan atletis tersebut melangkah menghampiri Ten dan mengusap pipi Ten lembut.
"Makan dulu sayang, nanti dilanjut lagi belajarnya" Ucap Jaehyun dan dapat ia lihat wajah Ten yang memerah.
"Iya hyung.."
Kemudian Jaehyun menggenggam tangan Ten dan hendak membawanya menuju meja makan.
Namun tetiba terdengar bel pintu berbunyi, seketika keduanya mengalihkan pandangan ke arah pintu.Ting tong ting tong!
Sekali lagi bel berbunyi, membuat Jaehyun memutuskan untuk membukakan pintu terlebih dahulu.
"Bentar ya Ten, aku buka pintu dulu siapa tahu mamah yang datang" Ucapnya yang diangguki oleh Ten.
Sret
"Hay Jaehyun hyung"Ternyata yang datang adalah seorang Mark Lee.
"Eh Mark, ada apa malam-malam kesini? Ayo masuk" Jaehyun mempersilahkan Mark masuk ke dalam rumahnya.
"Ten-nya ada hyung?" tanya Mark.
"Ada kok, kebetulan kita mau makan malam bareng. Kamu sekalian ikut aja," ujar Jaehyun ramah.
"Oh iya nih aku bawain pizza buat kalian," Mark memberikan kantung bingkisan yang ia bawa kepada Jaehyun.
"Wah repot-repot, makasih ya Mark"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Jaeten] The Perfect Husband✔
RomansaThank you for being the best and perfect husband for me- Tenlee Warn!! Boys love alias ganda putra Homophobic go away ©Valentinesse10