CHAPTER 16

63 5 3
                                    

Kyuhyun POV

'Seohyun'

Nama yeoja itu Seohyun. Yeoja yang menabrak ku waktu itu. Tapi kelihatannya saat itu dia sangat ketakutan. Aku selalu saja memikirkan dia. Kartu nama ini terjatuh tepat di depanku. Apakah aku harus ketempat kerjanya?. Mencari tahu, dan mengembalikan kartu nama ini. Apa dia masih membutuhkannya? Kurasa tidak.

Seohyun. Yeppeo!

Hoodie hitam dan wajah yang tertutup masker. Sayang sekali aku hanya bisa melihat matanya. Apa ini?. Jangan jangan aku jatuh cinta padanya. Aigoo! Aniya, itu hanya penasaran saja. Siapa dia, kenapa orang orang itu mengejarnya. Sepertinya dia tidak dari kalangan atas. Aku sangat penasaran. Ottokhae!

Jinjja! Arayo! Aku akan pergi ke tempat kerjanya dan mencari dia. Fighting Kyuhyun-ah!

Author POV

Setelah kejadian beberapa waktu lalu, seorang yeoja berlari hingga menabrak Kyuhyun, sepertinya dia sedang dikejar kejar dan dia sangat ketakutan.

Saat menabrak Kyuhyun, Seohyun tak sengaja menjatuhkan kartu namanya. Ia bekerja di sebuah boutique di seoul. Sekilas ia melihat Kyuhyun, membungkuk sebentar lalu pergi.

Kyuhyun yang melihat aksi yeoja tersebut menjadi penasaran dengan apa yang terjadi pada yeoja itu. Terlihat biasa saja, namun menarik perhatian. Itulah yang di rasakan Kyuhyun saat ini. Dan Kyuhyun sudah membulatkan tekadnya untuk menghampiri yeoja tersebut.

~~~~~

"kau akan kembali hari ini?"

"..."

"geurae, aku akan datang ke bandara nanti. Hati hati Yoona-ya"

tiiiittt....

"akhirnya kau pulang Yoona, banyak hal yang harus aku ceritakan padamu"

Jessica bersiap siap dengan gaun pink selutut menuju bandara.

"Jess!!"

"Hai Yoona! Hai Oppa!. Bagaimana disana?"

"Sangat indah Jessi- Ya. Suatu saat kau harus kesana juga. Recommended!"

"Arraso. Tunggu saja"

"Mian mengganggu percakapan serius kalian. Para memberku akan makan siang bersama, apa kalian mau ikut?"

"Uwaahh, boleh juga. Sekalian bertemu adik ipar"

Jessica berfikir akankah bertemu Lee Donghae disana?. Tidak enak menolak disaat seperti ini.

"Geurae"

"Apa kita akan makan bersama di dorm kalian?"

"Nde chagi! Itu sangat seru. Setelah kami memiliki tempat tinggal masing masing, jarang yang datang ke dorm untuk berkumpul"

"Kalian begitu sibuk ya"

"Kita sudah sampai, kajja!"

"Kalian duluan saja, aku ingin membeli sesuatu"

"Geurae, cepat kembali Jessi-ya"

"Ne"

Jessica berjalan santai untuk membeli beberapa cemilan kesukaannnya. Didepan dorm, Jessica melihat Donghae yang sedang terburu-buru.

"Donghae?. Aniya, aku tidak akan menyapa duluan. Dia menyakiti hatiku. Tapi, dia mau kemana? bukannya mereka akan makan bersama?. Dan terlihat terburu- buru. Aku penasaran"

Jessica terdiam melihat pemandangan didepannya.

'Ternyata aku salah. Aku sangka kau masih mencintaiku Donghae-ya. Aku tidak pernah membayangkan jika kau akan dengan cepat melupakanku. Bahkan kau sudah memiliki pengganti diriku. Seperti nya ini cara tuhan menghadirkan aku disini setelah sekian lama, untuk melihat yang sebenarnya agar aku tidak salah paham. Baiklah, Lee donghae! Selamat berbahagia, aku akan pergi'

FLASHBACK OFF.

Author POV

Jessica menghela nafas kasar dan mengusap air matanya yang keluar tanpa sengaja.

"Tapi, bagaimana bisa kau pergi meninggalkan Donghae hyung tanpa bertanya dulu"

"Waktu itu aku melihat jelas didepan ku Kyuhyun-ah. Yeoja itu datang menjemput Donghae dan mereka juga terlihat bahagia. Aku sangat yakin bahwa Donghae sudah benar benar melupakanku"

"Maaf eonnie, aku tidak tahu betul kisahmu yang ini, tapi menurutku kau memang harus berbicara pada Donghae oppa" ujar Seohyun sembari memegang tangan Jessica.

"Tapi ini sudah 6 tahun, bahkan kami juga tidak ada berkabar setelah hari itu. Aku menghilang begitu saja"

"Baiklah noona. Aku tahu apa yang harus kau lakukan, aku dan Seohyun akan membantumu kembali pada Donghae hyung" Kyuhyun meyakinkan dan tersenyum manis.

"Aku harap dia masih ingin menemuiku Kyu, aku sedikit tidak yakin"

"Trust me noona"

Bersambung....

My baby & My secret.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang