Hallo para readers (:,aku kembalii dengan donghae disini wkwkwk.
mau ngingetin lgi nih,tetap #dirumahaja yaa selalu cuci tangan dengan sabun dan menjaga kebersihan.
votement dari kamu kamu semua selalu aku tunggu yaa ❤️
~~~~
Aku mencoba menyamankan tubuhku didalam mobil ku ini. Namun tiba tiba,aku melihat seseorang yang berdiri di tengah jalan.
"Ahjussi pelan kan mobilnya lihat didepan kita sepertinya ada seseorang!!!" suruh ku. orang itu sepertinya pingsan.
"Apa kita menabrak nya tuan? "
"Aku akan melihatnya,sebentar"
Aku pun turun dan memastikan orang tersebut. Aku melihat seorang yeoja dengan penampilan yang sangat kacau dan pakaian yang robek. Kemudian ia membuka perlahan matanya.
"Hey,buka lah matamu. Bangunlah"
"Too....long... Aku,ku...mmm...mohon...." ia kembali menutup matanya.
Tanpa pikir panjang,aku langsung membawanya ke mobil sesegera mungkin membawa yeoja ini ke apartemen ku.
💜💜💜💜
Jessica POV
Setelah dengan ganas aku melemparkan botol itu ke kepala Tyler akupun segera berlari dari tempat terkutuk itu. Saat keluar dari sana,aku melihat Tyler masih mengejar ku.
Aku tak tahu kearah mana harus berjalan. Tak berapa lama berlari,aku menemukan sepercik harapan. Didepan aku menemukan jalan raya. Aku pun berlari ke jalan tersebut,namun saat aku berada di tengah jalan,tubuhku terasa sangat lemas. Aku melihat ada sebuah mobil berjalan ke arah ku.
Tuhan jika aku ditakdirkan mati disini,jagalah selalu appa,eomma,oppa dan semua orang yang aku sayangi tuhan. Saat itu juga tubuhku jatuh. Aku Mendengar suara seorang namja yang menyuruhku membuka mata.
"Hey,buka lah matamu. Bangunlah"
"Too....long... Aku,ku...mmm...mohon...." kemudian hanya kegelapan yang dapat aku rasakan.
💜💜💜💜💜
Author POV
Seorang yeoja yang tengah terbaring lemah perlahan membuka matanya. Badan badannya terasa sakit. Pertama yang terlihat adalah langit langit kamar. Ia mengerutkan dahinya bingung.
"Na odieso?"tanyanya entah pada siapa.
Kemudian mencoba mendudukkan tubuhnya namun tanpa sengaja ia berteriak merasakan sakit di punggung nya.
"Aigoo"
"Wae??hey jangan duduk. Punggung mu masih sakit,berbaringlah"
Jessica menurut dan mengangguk.
"Seperti pernah melihat dia"ujar Jessica dalam hati.
"HAH?!! JINJA? "
Yeoja itu kembali memperhatikan Donghae. Bolak balik menatap Donghae dan menatap keatas. Ia tak berkedip sedikitpun melihat pemandangan didepannya ini. Donghae merasa agak ngeri melihat yeoja ini.
"wae?? kenapa kau menatapku seperti itu? aku bukan monster!!"tanya Donghae.
"kkk...kau doongghaae??"tanyanya. Donghae hanya mengangguk polos.
Kemudian Jessica menutup mulutnya tak percaya.
"Apa benar kau Donghae?Lee Donghae?"tanyanya lagi.
"Nde,ini aku Lee Donghae. Apa aku terlihat seperti Jackie chan sampai kau melihatku begitu?"ujar Donghae.
Yeoja itu langsung memeluk Donghae dengan erat.
"Gomawo,kau telah menolongku. Sekali lagi,gomawo"ujar Jessica. Tanpa sadar,pelukannya seakan mencekik Donghae.
"Yeo...yeoja.. Aakkuuu tidak bisa ber...napas"ujar Donghae.
"Ups,mianhae. Sungguh aku tidak sengaja. mian.. AIGOO"teriak Jessica tiba tiba. Membuat Donghae panik.
"Sudah ku bilang kau tidak boleh duduk.Punggung mu sakit"
Jessica tak bisa menjawab,karena rasa sakit di punggung nya sungguh menyiksa.
"Apa sudah mendingan?"tanya Donghae setelah kembali memperbaiki posisi Jessica. Dan membuat Jessica merasa nyaman.
"Nde"jawab Jessica.
Donghae keluar dari kamar. Sedangkan Jessica masih asik memandangi interior kamar. Jessica merasa ada sesuatu yang aneh. Jessica meraba tubuhnya.
"pakaianku?? Wae? Kenapa bisa?. Apa mungkin?? Donghae???" Jessica membulatkan matanya setelah memikirkan hal tersebut.
"UUHUEEEEEEEEEEEE......HIKSSS. HIKSSS"tangis Jessica pun pecah.
"WAE?"tanya Donghae panik.
"Pakaianku,apa kau yang-"
"Nde,aku yang menggantinya"
"Haa??"ternyata jawaban Donghae tidak membuat yeoja itu tenang,malah membuat yeoja itu mengeraskan suaranya.
"Hueeee.... BAGAIMANA BISA KAU LAKUKAN ITU PADAKU?"teriak Jessica.
"Hey tenanglah,jangan menangis. Aku akan menjelaskannya"tetap sama,Jessica tak menghentikan acara menangis nya.
Donghae yang tak tahu harus melakukan apa,tiba tiba mencium pipi chubby Jessica. Jessica terkejut dan seketika menegang kini wajah Donghae sangat dekat. Setelah merasa tangis Jessica reda,Donghae duduk disamping Jessica dan tersenyum. Itu tidak baik untuk jantung mu Jessica.
"Semalam,aku menemukan mu dijalan. Aku tak tahu yang terjadi padamu,kau meminta tolong padaku kemudian pingsan. Makanya aku membawamu ke apartemen ku. Karena kalau kerumah sakit orang akan mengenaliku. Aku tak ingin publik tahu. Dokter pribadiku sudah datang tadi,ia mengatakan bahwa tulang punggungmu sedikit cedera. Mungkin terkena benturan kuat."jawab Donghae sambil menggenggam tangan Jessica. Dan keheningan pun terjadi.
"Gomawo"ucap Jessica memecahkan keheningan. Donghae tersenyum.
"jangan lama lama disini Donghae, kau ingin membuat jantungku marathon terus? " ujar Jessica dalam hati.
"wae? kau selalu menatapku begitu. Ada yang salah dengan gaya rambut baru ku" tanya Donghae.
"itu tidak cocok untukmu"
"OMMO? gaya ini membuatku merasa tampan. Tapi yasudah lah" Donghae keluar dari kamar setelah yeoja itu menyebutkan kalimat tersebut.
Jessica tertawa geli melihat nemo berjalan itu mengoceh.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
My baby & My secret.
RandomJessica Jung gadis cantik dan cerdas yang berjuang mewujudkan cita citanya menjadi seorang designer terkenal harus memilih antara keinginan orangtuanya yang ingin menjadikan ia sebagai penerus perusahaan JUNG'S COMPANY. Tak hanya sampai disitu, Jess...