EPILOG

94 6 1
                                    

"Idol k-pop Lee Donghae Super Junior akan menikah menyusul sang sahabat Siwon Choi"

"Donghae sang superstar akan mengakhiri masa lajangnya. Akankah Hyung tertua akan menyusul kedua dongsaeng nya?"

"CEO Brand terkenal di Seoul dan New York, Jessica Jung akan melangsungkan pernikahan dengan Lee Donghae Super Junior"

Dimana - mana kabar mengenai pernikahan mereka. Rakyat Seoul sangat bahagia mendengar kabar tersebut.

Jessica berjalan menuju altar, ditemani oleh saudara nya Daniel Jung dan Eomma nya. Air mata berhasil melesat keluar terbayang akan appanya. Jika tragedi naas itu tidak terjadi mungkin hari ini appa dan oppa nya lah yang akan membawanya menuju altar.

Daniel memberikan tangan dongsaeng nya pada Donghae.

"Aku serahkan dia padamu. Dia milikmu sekarang"

Senyum manis tak lepas dari bibirnya.

"Lee Donghae, apakah kau bersedia menerima Jessica Jung sebagai istrimu?" suara pendeta mengisi suasana.

"Bersedia"

"Jessica Jung, apakah kau bersedia menerima Lee Donghae sebagai suamimu?"

"Bersedia"

Sorak gembira dan tangis haru mengisi suasana.

Member Super Junior berkumpul untuk berfoto dan saling bercerita satu sama lain.

Yoona dan Siwon turut hadir bersama 2 anak mereka, dan sekarang Yoona pun sedang mengandung calon anak ketiga mereka.

Seohyun dan Kyuhyun pun datang, mereka terlihat sangat dekat dengan anak pertama Yoona dan Siwon, Choi Areum. Areum selalu memegangi tangan Seohyun bahkan Seohyun mengikuti kemana yeoja cilik itu pergi seperti kakak adik yang tak bisa lepas.

Saat berlari kecil, brukk...
Seohyun tak sengaja menabrak seorang namja.

"Mianhae, a.. aku tidak sengaja"

Saat melihat wajah namja yang ditabraknya, alangkah terkejutnya Seohyun. Ia membulatkan matanya dan merasa ketakutan. Seohyun langsung menggendong Areum menjauh dari namja tua tersebut.

"Heii, tunggu!!"

Seohyun tak mengindahkan panggilan tersebut dan tetap menjauh.

"Eonnie wae-yo? Ahjussi itu memanggilmu, kenapa kau tidak menyahutnya?"

"Dia tidak memanggilku Areum. Aku tidak mengenalnya" Ujarnya serasa berjalan menuju Yoona dan Siwon.

Daniel ternyata tidak single lagi. Beberapa tahun lalu Daniel menikahi seorang gadis keturunan Philipina Korea yang tak lain adalah sekretaris Hyun Jae Jung, Kathryn. Mereka sudah dikaruniai 1 orang anak yang diberi nama Kylie Padilla.

Tiffany hadir kemudian menghampiri sepupunya itu. Jessica merasa bersalah perihal kejadian 6 tahun lalu. Ia merasa tidak enak pada Tiffany, namun Tiffany tersenyum rasanya pada Donghae kini hanya sebatas sepupu bahkan Tiffany pun sudah memiliki kekasih. Jessica tersenyum dan memeluk sepupu iparnya itu.

Pesta pernikahan yang mewah ini dihadiri oleh kerabat dekat, rekan bisnis Hyun Jae dan keluarga SM Ent. Akhir yang bahagia untuk beberapa orang, namun dibalik itu semua jangan lupakan ada beberapa orang yang rela mengorbankan dirinya demi orang yang dicintanya.

END.....

ada yang mau lanjut lebih detail tentang kisah Seohyun dan Kyuhyun ga??

My baby & My secret.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang