Sambil dengerin lagu sj yang ini, jadi bikin semangat ngebayanginnya seriusan deh. Selamat mencoba.
Setelah mengantar Donghae sampai pintu, Jessica langsung menjalankan niatnya yang pagi tadi sudah ia rencanakan.
Membersihkan apartemen. Mulai dari kamar,ruang tengah sampai ke dapur, Jessica kemas dengan rapi.
Selesai membersihkan seluruh ruangan apartemen, Jessica mengambil semangkuk buah strawberry dan duduk di depan layar tv, menonton acara kesukaannya. Spongebob Squarepants.
~~~~~Syuting Super Tv hari ini sudah selesai. Memang di episode kali ini hanya membutuhkan waktu setengah hari.
Setelah berpamitan kepada hyungdeulnya, Donghae langsung menuju apartemennya.
Donghae masuk dan yang pertama didengarnya adalah suara cempreng si kuning yang berasal dari tv.
"Jessica?"
Tak ada jawaban.
Donghae melihat kearah sofa, kemudian tersenyum ketika mendapati Jessica yang tengah tertidur pulas.
"Apa yang kau lakukan sampai membuatmu selelah ini eoh?"
Donghae membelai wajah Jessica. Jessica yang merasa terbelai pun langsung membuka matanya.
"Eoh Donghae? Kau sudah pulang. Mianhae, aku tak tahu jika kau sudah pulang."
"Gwaechana. Apa yang kau lakukan sampai kau lelah seperti ini eoh?"
"Na? Aniya, aku bosan jadi aku hanya membersihkan apartemen"
"Kau membersihkan apartemen? Tapi itu bukan tugasmu yeoja"
"Aku hanya bosan"
"Ne arra. Tapi huft.. Sudahlah. Sekarang bersihkan dirimu, kau bosankan? Ayo kita keluar apartemen"
"Ani ani, tidak perlu. Kau disini saja aku sudah tidak bosan" Donghae terdiam mendengar penjelasan Jessica barusan.
"Oppa?"
"Ne?"
"Kau mandilah dulu, aku akan menyiapkanmu makan malam"
Donghae mengangguk. Memang hari ini ia lelah.
Setelah selesai makan malam, Jessica dan Donghae duduk di sofa sambil menonton tv.
"Besok aku cuti, apa kau ingin jalan jalan?" tanya Donghae memecahkan kecanggungan.
"Uwah,ne aku mau. hm, tapi apa kau yakin?"
"Wae?"
"Wae??"
"Kenapa setiap kali aku mengajakmu jalan kau selalu menanyakan itu?"
"mianhaeyo. Aku hanya tak ingin kita diikuti paparazi nantinya" ujar Jessica jujur.
"Ah aniyo. Maafkan aku,aku tidak bermaksud membuatmu sedih begitu Jessica-ya"
"Gwaechana."
"Baiklah besok kita akan jalan jalan. Tapi jika kau bertanya lagi aku yang akan melakukan ini padamu Jessica" Donghae membawa Jessica kedekapannya. Oh tidak, jaga jantungmu Jessica.
"Gomawo oppa."
Donghae melihat Jessica yang sudah mengantuk,memutuskan menyuruhnya tidur.
Setelah tiba dikamar, Jessica langsung menuju tempat tidur. Lain dengan Donghae yang memilih membersihkan badannya.Donghae keluar kamar mandi dengan celana pendek yang kaos lengan panjang. Jessica yang sedang membaca novel mengintip dari balik bukunya.
"Kenapa kau belum tidur hem?"
"Mwo?? a..ku tidak bisa tidur"
Yang benar saja,tadi ia sudah terkantuk kantuk sekarang bilang tidak bisa tidur?
Donghae meletakkan kepalanya di paha Jessica. Sang empu terkejut dan berusaha tenang.
'sepertinya dia sudah tidur' batin Jessica.
Jessica menurunkan novelnya dan memperhatikan wajah damai Donghae.
"Aku menyukaimu jika sedang tidur Donghae haisshh"
CUP.....
Satu kecupan berhasil mendarat di kening Donghae. Jessica terkekeh.
"Kau mencium tanpa sepengetahuan ku lagi Jessica?"
Ralat...
Jessica tak bergeming. Ia sungguh malu saat ini. Apa yang harus dia lakukan?. Pura pura tidur? yang benar saja apa ia akan mendorong kepala namja ini jika melakukan itu.
Donghae bangkit dari paha Jessica dan duduk disampingnya. Donghae memajukan wajahnya mendekati telinga yeoja itu.
"Apa kau mencintaiku?" bisik Donghae.
Jessica terkejut namun ia merasa aneh saat ini. Jessica menelan saliva nya.
"ahahaha,aku rasa kau masih mengantuk oppa. Kajja tidur lagi. Aku juga sudah mengantuk."
"Apa kau mencintaiku?" ulang Donghae.
Donghae masi mengenggam tangan Jessica.
Jessica terdiam."Jika aku jawab iya akan kau beri apa aku? dan jika ku jawab tidak apa yang akan aku terima?"
"Jawab pertanyaanku Jessica. "
"Donghae. Kau pria yang manis,aku menyukaimu. Kau idola ku, aku fans mu. itu sudah Cinta kan?" Jessica tersenyum kikuk.
"Bukan Cinta seperti itu Jessica. Cinta untuk memulai kehidupan baru. Ini serius. Jadi tolong jawab aku."
Jessica terdiam. Banyak resiko jika menjalin Cinta dengan seorang idol. Apakah ia siap dengan segala yang datang suatu hari nanti?.
"Ada apa? apa kau tidak mencintaiku? hanya mengagumiku saja?"
"Jika aku jawab iya akan kau beri apa aku? dan jika ku jawab tidak apa yang akan aku terima? " akhirnya pertanyaan ini keluar dari bibirnya.
"aku akan memberimu apa saja."
"Aku menjawab iya untuk mencintaimu. Kau tau Donghae, setiap melihatmu jantung ku senang melakukan marathon"
"aku juga merasakan itu Jessica"
Donghae menatap mata Jessica berusaha mencari kebohongan disana. Namun nihil.
Donghae membawa Jessica dalam pelukannya.
"tolong jangan memeluk seperti ini, kau ingin membunuhku? "
"hehe tidak sengaja"
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
My baby & My secret.
AcakJessica Jung gadis cantik dan cerdas yang berjuang mewujudkan cita citanya menjadi seorang designer terkenal harus memilih antara keinginan orangtuanya yang ingin menjadikan ia sebagai penerus perusahaan JUNG'S COMPANY. Tak hanya sampai disitu, Jess...