CHAPTER 18 (END)

103 6 1
                                    

Finally!!! Terimakasih support dari para readers, mulai dari 2020 aku mulai cerita ini akhirnya tahun 2023 My Baby & My Secret END jugaa. Betapa senangnya aku hehe, terimakasih atas support, komen komen positif dan vote yang kalian berikan. Gomawo Chingudeul, Saranghae 💓✨

"Tolong berikan aku segelas Cheval Blanc lagi"

"Sorry sir. Apa anda yakin? anda sudah terlalu banyak minum"

"Berikan saja. Aku akan baik baik saja jika kau berikan segelas lagi"

"Baiklah tuan"

"HYUNG!"

Donghae mendengar seseorang memanggil "hyung", itu pasti suara Kyuhyun yang memanggil dari kejauhan.

Donghae tak acuh dengan suara panggilan itu.

Kyuhyun pun menghampiri Donghae dan tidak terkejut lagi melihat hyungnya ini meminum banyak Cheval Blanc. Itu adalah favorit nya.

"Hyung. Apa kau tidak bosan minum sebanyak ini terus?"

"Mau bagaimana lagi. Hanya ini yang tersisa. Dia bahkan meninggalkan ku. Aniyo, aku lah yang meninggalkan dia. Dia pasti sangat membenciku. Bahkan aku saja tidak tahu kabar yeoja kecil itu"

"Kau terlalu banyak minum. Kau mabuk sekarang. Geurae hyung. Dengarkan aku baik - baik. Lupakan minuman ini, sekarang aku akan membawamu kesuatu tempat yang akan mengubah dirimu."

"Odieso?"

"Tidak jauh, masih dikawasan hotel ini. Kau hanya perlu berperilaku baik dan jangan membuat kekacuan"

Kyuhyun menarik tangan Donghae. Namun kebanyakan minum membuatnya hilang kesadaran. Kyuhyun pun meletakkan tangan Donghae dipundaknya dan menuntun manusia rapuh itu ke tempat tujuannya.

"Dia ini berperilaku tak sesuai usia" Kyuhyun menghela napas kasar.

Tiba ditempat yang dimaksud.

"Kau duduk disini hyung. Ingat berperilaku baik dan jangan membuat kekacuan"

"Nde nde" Donghae menggangguk lemas.

Taklama suara Kyuhyun menghilang dan hanya keheningan mengisi ruangan ini. Tetapi, tiba - tiba suara seseorang terdengar.

"Oppa??"

Donghae mendongakkan kepalanya mendengar suara itu. Suara yang selama 6 tahun ini tidak ia dengar.

Ia mengedip dan mengucek matanya karna penglihatan yang buram.

Seorang yeoja dengan rambut panjang terurai dan gaun hitam yang membalut tubuh indah itu.

"Jinjja?!?! Apa aku terlalu banyak minum malam ini? Ini mimpi? Kenapa rasanya seperti kenyataan. Suara yeoja itu terdengar jelas di telingaku."

Donghae meringis merasakan sakit dikapalanya.

Jessica.

Yeoja dengan rambut panjang terurai dan gaun hitam itu adalah Jessica.

Jessica melihat Donghae meringis memegangi kepalanya pun membantu Donghae dan memeluknya pelan.

Donghae diam merasakan hangatnya pelukan itu.

Donghae menjauhkan tubuhnya melihat wajah sang yeoja.

"Aku sedang bermimpi?"

"Aniyo. Ini aku oppa! Jessica!"

"Jess? Kau? Kau kembali? Apa kau marah padaku? Bagaimana bisa? Kenapa kau menghilang?"

"Aku tidak menghilang. Aku hanya tidak ingin mengganggumu. Mungkin 6tahun ini kau sudah memiliki kekasih baru. Dan semua ini ceritanya sangat panjang"

My baby & My secret.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang