CHAPTER 4.1

425 24 1
                                    

Jessica POV

Aku merasa bosan dengan pesta ini. Aku ingin mendudukan diriku dan mencari sofa sudut ruangan. Harus menjauhi minuman . Tak lama kemudian,eomma datang dan menarik ku. Katanya ada rekan bisnis appa yang ingin berkenalan denganku. Aku pun mengikutinya.

"Nah itu,Jessica"

Aku hanya diam.

"Jessica-ya,perkenalkan ini keluarga Choi"

keluarga Choi? Apa mungkin ?? Siwon?? Haduh pikiran ku tak tentu arah mana mungkin Siwon berada disini.

Aku mendongakkan kepalaku.

Alangkah terkejutnya aku melihat pemandangan didepan ku ini.

'APA AKU SEDANG BERMIMPI????'

CHOI SIWON ADA DIDEPANKU? SAAT INI?

Tanpa sadar aku membelalakkan mataku dan membuka sedikit mulutku.

Orangtuaku meninggalkan kami berdua disini.

'Berdua' camkan itu guys.

"Ms. Jung. Anda bisa menutup mulut anda sekarang?" suara itu benar benar Siwon Choi.

Aku tersentak dan menutup mulutku. Aku malu. Apa mungkin dia tau aku elf?.

Mr. Choi menjulurkan tangannya. Dengan gugup aku menggapai dan menjabat tangannya.

"Choi Siwon"

"Jessica Jung" bagus aku tak terbata kali ini.

"Mari kita duduk?"

Aku hanya mengangguk.

Bayangkan saat ini aku berdua dengan Siwon Choi membayangkannya saja membuatku bahagia apalagi merasakannya.

                          💜💜💜💜💜

Aku membawa Mr. Choi ini ke lantai paling atas perusahaan appa. Karena menurutku,di lantai atas adalah tempat yang tepat untuk melihat indahnya pemandangan kota.

Aku masih bingung mau bicara apa. Apa langsung bilang kalau aku elf dan sangat ingin bertemu dengan Lee Donghae?. Oh tidak jangan jangan. Jangan buat malu Jessica. Aku bingung harus berkata dan melakukan apa.

Aku berdiri memandangi jalanan padat kota dari atas sini. Aku maupun Siwon tak ada yang ingin membuka suara duluan.

"Dangsin Yeppeo" akhirnya Siwon membuka suaranya.

Dua kata itu mampu membuatku terbang saat ini.

"Hmm, gomapseumnida Mr. Choi"

"Daniel ssi sudah menceritakan semuanya padaku"

Sontak aku melihat kearahnya dengan ekspresi terkejut.

"Dirimu elf kan?"

"Hmm nde Mr.choi!!... ups sorry" aku hanya cengengesan kali ini.

Siwon hanya mangut mangut.

"Kau bersemangat sekali,Yeppeo"

"Hahaha mian Mr. Choi,saya sangat senang bisa bertemu dengan anda. Secara langsung. Saya memang sering berjumpa dengan kalian di konser konser super show,tapi saya tak menyangka bisa seperti sekarang ini. Saya tidak sedang bermimpi kan? Saya tidak ingin mimpi ini cepat berlalu. Mr. Choi tolong cubit saya"

Aku lihat Siwon tersenyum sangat manis dan meletakkan tangannya di pipi ku mencubit nya lembut dan gemas.

"Kau tidak bermimpi kan?"

"OH TUHANN AKU TIDAK SEDANG BERMIMPI. INI BENERAN DAN BARUSAN ANDA MENCUBIT PIPIKU MR.CHOI. AAA AKU BAHAGIA....SANGAT"

Siwon hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan ku tadi.

Aku jadi malu. SANGAT MALU.


Bersambung....

My baby & My secret.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang