CHAPTER 2

530 30 0
                                    

Jessica POV

Entah berapa lama aku tertidur,dan kini aku sudah tiba di bandara international Korea. Aku menarik napas lalu menghembuskannya dan menatap langit Korea. Aku sekarang berdiri di tangga pesawat. Entah mengapa sangat berat bagiku untuk menginjakkan kakiku disini.

"Sayang,wae? apa yang kau tunggu?"tanya eomma.

Aku menatap eomma dan appa yang sudah dulu berjalan di depan. Dengan langkah yang berat yang kuat aku akhirnya menginjak tanah Korea yang selama ini aku lupakan dan tak ingin aku injak sekalipun.

Angin sepoi menyambut ku saat keluar dari bandara. Cuaca saat ini di Korea sangat cerah. Tak lama mobil yang menjemput kami datang. Appa dan eomma sudah dulu naik. Aku langsung duduk di bagian paling belakang.

Rindu? Jangan ditanya. Aku sangat sangat sangat merindukan negara ini.

                           💜💜💜💜💜

Author POV

Setelah menempuh 2 jam perjalanan,akhirnya Jessica dan keluarga sampai dikediamanannya. Rumah mewah nan megah. Tak heran jika Jessica tak terkejut,toh dia pernah tinggal disana beberapa tahun lalu.

Jessica turun dari mobil dan melepas kacamata hitamnya. Lama sudah ia tak menginjakkan kaki dirumah ini. Jessica sangat merindukan rumah ini tentu dengan berbagai kisah didalamnya.

"Rumah ini tak berubah"gumamnya.

"Ya persis seperti 13 tahun yang lalu" suara yang tak asing ditelinga Jessica. Jessica menoleh meliht seorang namja berusia 22 tahun. Jessica membulatkan matanya tak percaya.

"OPPAAAAAA"teriakan Jessica membuat eomma dan appa nya tersenyum.

"Aigoo, kau mencekikku"

"Awh mian oppa,aku tak sengaja abisnya aku bahagia bisa bertemu denganmu lagi sudah berapa lama kau tak mengunjungi ku di NY kalo dihitung hitung tak pernah" sindirnya.

"Kau masih cerewet ya tak berubah dari dulu"

Jessica memanyunkan bibirnya alhasil membuat namja 25 tahun tersebut mencubit pipi nya gemas.

Namja  22 tahun tersebut bernama Daniel. Daniel adalah anak angkat keluarga Jung. Tak heran jika Jessica tak segan segan memeluk atau mencium pipinya. Pasti kalian berpikir,mengapa tidak Daniel saja yang menjadi pewaris? Ya,karena Daniel adalah anak angkat dan Daniel juga tak mau menjadi pewaris dari orang yang sudah mengadopsinya.

                       💜💜💜💜💜

Jessica POV

Rumah yang dulu pernah kutempati sekarang bentuknya masih sama seperti dulu. Ya,13 tahun yang lalu. Aku sangat bahagia karena kembali bertemu dengan Daniel oppa. Aku sangat merindukannya. Ia asli Philipina namun appa menyekolahkannya di Korea alhasil kini ia menetap di Korea.

"Jessica-ya,kau tak ingin masuk?" lamunanku buyar ketika eomma memanggil.

"Ah ne eomma" jawabku.

"Oppa,apa kau masih single?? Kau masih belum bisa melupakan mantan yeoja mu itu?"

Menggoda Daniel oppa sungguh menyenangkan.

"Haisshh,apa apaan kau ini. Tentu aku sudah melupakannya. Dan masalah single,aku belum mendapat yang setia" Daniel oppa menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Sudah ku duga" jawabku sambil memutar bola mataku.

"Kau sendiri bagaimana? Apa masih sexy,free and single? Hahaha"tawa Daniel oppa meledak.

"Kau masih menyukai oppa mu itu?ups ahjussi mu?"lanjutnya.

Aku mengerti siapa yang dia maksud. Siapa lagi kalau bukan King of hallyu.

"Oppa,walaupun mereka sudah ahjussi, jiwa mereka masih muda dan yang terpenting aku tetap sayang mereka" jawabku sedikit cemberut.

"Haha baiklah baiklah,apa kau masih single?"

Aku mengangguk.

"NDE, SEXY,FREE AND SINGLE. DANIEL JUNG!!" jawab ku sambil menirukan gerakan dan nada lagu Super Junior itu.

Bersambung....

My baby & My secret.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang