CHAPTER 3

448 29 4
                                    

Pagi ini cuaca sangat dingin. Karena diluar sedang hujan, Jessica enggan untuk bangun dari tidurnya.

"Grrrrr, dingin" Jessica mengusap kedua lengannya. Bagaimana tidak. Ia tidur hanya menggunakan piyama tanpa selimut. Ia meraba raba mencari selimutnya namun tak ditemukan. Terpaksa ia membuka mata.

"dimana eomma meletakkan selimut ku" gumam Jessica.

Jessica mengambil selimut dari dalam lemari. Ia mendengar suara gaduh di ruang tamu.

"Pagi pagi kok ribut ya? ini kan masih pagi" Jessica membuka pintu kamarnya dan turun.

Jessica melihat appa dan eomma nya sudah siap dengan baju hangat dan beberapa koper.

"Appa? Eomma?"

"Ah Jessica-ya kau sudah bangun, kemarilah kita sarapan dulu sebelum kita pergi" ajak appa nya.

Setelah duduk, para pembantu membantu mereka menyiapkan makanan.

"Appa eomma kalian mau kemana?"

"Kita akan pergi untuk beberapa hari sayang"

"Kemana eomma?"

"Peresmian cabang perusahaan appa"

"Apa diluar kota?"

"Ne, benar sayang"

Jessica hanya diam. Ia lelah sebenarnya tapi mau bagaimana lagi.

"Apa aku harus ikut?"

"tentu, karena kau akan di perkenalkan disana"

"Daniel oppa?"

"Tentu dia ikut, iyakan Daniel"

"Tentu aku ikut adikku" jawab Daniel sambil mengacak rambut Jessica.

"Baiklah aku akan siap siap"

                         💜💜💜💜💜

Disini, pesta perayaan cabang perusahaan Mr. Hyun-Jae Jung. Jessica terlihat anggun dan menawan saat ini, dress hitam yang menjuntai terpasang sempurna ditubuhnya.  Jessica tak menyangka jika peresmian yang dimaksud eomma nya tadi pagi adalah pesta seperti ini. Sungguh Jessica sangat tidak menyukai pesta apalagi mencium bau minuman.

"Oppa, aku tak suka berada disini apa aku boleh pulang saja?"

"Aku mengerti, tapi kita harus menghadiri acara ini sebagai rasa menghargai appa. Lagipula jika kau pulang akan memakan waktu lama bukan?"

Jessica hanya mengangguk dan menunduk. Semakin bosan dengan pesta ini, setelah diperkenalkan kepada rekan bisnis Hyun-jae, Jessica memilih duduk di kursi kosong agak jauh dari tempat minuman.

"Ah Jessica-ya! disini kau rupanya. Eomma mencarimu"

"Appa mu ingin memperkenalkan seseorang dan itu pasti akan membuat mu tidak tidur 7 hari 7 malam hm atau mungkin lebih"

"Wae eomma?"

Sun hae tak menjawab namun langsung menarik Jessica ketempat suami dan anak lelakinya berdiri.

"Nah itu dia" suara Hyun-jae membuat Jessica mendongakkan kepalanya.

"Jessica perkenalkan ini keluarga Choi"

Jessica mengerutkan dahinya tak asing dengan nama itu. 'Choi?'.  Jessica membelalakkan matanya dengan mulut yang sedikit terbuka.

'APA AKU SEDANG BERMIMPI???'


Bersambung....

My baby & My secret.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang